Goo Hye Sun Tersentuh Dengan Pesta Ulang Tahun Kejutan Untuknya di Australia




Goo Hye Sun pergi ke Australia untuk syuting drama seri yang akan datang yang disebut Please Captain (judul masih bisa berubah-red), yang dijadwalkan tayang awal tahun depan. Di Australia, saat syuting, dia berulang tahun ke-28.

Kru syuting drama seri ini mengadakan pesta kejutan untuknya. Di tengah syuting di Royal Botanic Garden, mereka tiba-tiba merubah atmosfer menjadi sebuah pesta ceria, mengambil buket bunga yang indah dan kue yang telah diatur sebelumnya.



Karena jadwal syuting yang ketat di luar negeri, staf dan aktor semua kelelahan baik secara fisik dan mental. Itulah mengapa ia begitu tersentuh oleh pesta ulang tahun yang telah direncanakan ini.

Goo Hye Sun mengatakan, “Aku tidak berharap bahwa mereka akan membuat acara ini. Aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku yang mendalam kepada mereka semua. Aku tidak akan pernah melupakan bagian ulang tahun yang diadakan di Australia, jauh dari rumah.

Please Captain menampilkan kisah asisten pilot wanita yang bergairah dan penuh semangat dan harapan untuk mewujudkan mimpinya.

Goo Hye Sun memerankan Han Da Jin, seorang asisten pilot wanita yang simpatik yang tidak pernah menyerah kepada setiap tantangan hidup dan terus maju untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang pilot terbaik.

By Moon Wan-sik (munwansik@mt.co.kr)
Source: Starnews (Original article in Korean)

Comments