Ingin kulit bersinar seperti SNSD dan Wonder Girls ?


 
Kelompok wanita terkemuka Korea , dari SNSD hingga Wonder Girls, terus mengeluarkan album baru, dan mereka semakin menjadi obyek perhatian untuk segala sesuatu dari musik mereka dan untuk fashion mereka, serta make up, dan kondisi kulit.
 
Secara khusus, orang bertanya-tanya bagaimana mereka mengatur untuk mempertahankan kulit mereka terlihat seperti sempurna, kulit mereka tetap bercahaya meskipun jadwal mereka sangat sibuk dan sering bepergian ke luar negeri.
 
Meskipun dalam usia dua puluhan, kulit mereka tampak seperti seorang gadis remaja yang sehat. Berikut adalah rahasia untuk menciptakan  kulit yang bercahaya untuk diri sendiri.
tips perawatan: Difokuskan pada kelembaban kulit yang menjadi sembab, terutama di sekitar mata
 
Perawatan pagi hari sangat penting dalam menentukan seperti apa kondisi kulit Anda untuk sepanjang hari. Jangan lupa untuk minum segelas air untuk membantu keseimbangan kimia tubuh Anda.
Gunakan hanya air hangat dengan suhu yang sama dengan tubuh Anda. Kemudian oleskan pelembab pada kulit daerah mata yang bengkak dan sensitif. Untuk membuat kulit Anda bersinar sepanjang hari, pakailah pelembab yang khusus digunakan pada sekitar daerah mata.
 
Perawatan siang/sore : menambah kelembaban untuk kulit Anda Pada sore hari, secara  alami kulit Anda akan  terasa kering, terutama karena pendingin ruangan dan jadwal yang  sibuk. Makeupyang  tidak tahan lama, akan membuat kulit anda terlihat tidak menggunakan make up. Tips untuk menjaga kulit anda agar tidak kering adalah minum secangkir teh panas untuk tubuh Anda .

Perawatan Khusus malam hari: menggunakan kolagen untuk menjaga kulit tetap lentur Anda mungkin tahu bahwa tidur nyenyak membantu menjaga kulit Anda dalam kondisi sehat. Itulah mengapa sejumlah selebriti memilih tidur yang cukup sebagai rahasia solusi mereka untuk perawatan kulit.
Memang benar bahwa tidur,akan memberikan efek mendalam pada kulit Anda . Sehubungan dengan ini, terapkan hal tersebut dan kemudian oleskan kolagen, yang dikenal efektif dalam menjaga kekenyalan pada kulit.  Sebagai semacam protein dalam tubuh, kolagen merupakan elemen penting untuk menjaga energi vital kulit tetap terlihat muda.
 
 
Source : Korea.com
IniSajaMo