Jay Park, “Tadinya aku tidak pernah punya rencana jadi penyanyi”


Jay Park mengungkapkan bahwa ia tidak pernah benar-benar berpikir untuk menjadi penyanyi sampai ibunya meyakinkan dia untuk melakukannya. Saat ia tampil di “Talk Show Taxi”dan berbagi beberapa pemikiran tentang karirnya dari tahun trainee dan harinya di 2PM dan untuk kembali sukses sebagai artis solo.

Meskipun menjadi penggemar berat tari dan rap, dia mengatakan dia tidak berencana untuk menjadi penyanyi dan satu-satunya alasan ia mengikuti audisi menyanyi karena desakan ibunya untuk mencoba.

"Alasan terbesar saya telah menjadi seorang penyanyi sekarang adalah karena ibuku. Keluarga saya adalah mesin yang mendorong saya melalui periode tiga tahun yang sulit untuk menjadi peserta pelatihan di Korea. Jika saya telah memberikan semuanya dan kembali ke Amerika, saya akan merasa malu pada diri sendiri - dan tidak akan mampu menghadapi ibuku lagi, "kata Jay Park pada acara itu.

Sementara itu, di acara malam ini, Jay Park dilaporkan telah menjawab beberapa pertanyaan sulit seperti, "Apakah Anda memiliki pacar sekarang?" Dan "Apakah Anda bersedia berkencan dengan seseorang di depan umum?" Wawancara dengan Jay Park akan mengudara pada tengah malam pada 10 November.


VIA:SOOMPI

Comments