J.Tune Camp Mengumumkan Akun Resmi Me2day MBLAQ



J.Tune Camp secara resmi mengumumkan akun MBLAQ di situs jejaring sosial Me2day. Pada tanggal 8 November, agensi ini meng-update Twitter resmi mereka dengan mengkonfirmasi akun me2day baru milik MBLAQ dan lebih jauh meminta fans untuk mem-follow mereka di situs yang dikatakan.


Pada tweet tersebut diungkapkan, “Me2dayResmi MBLAQ telah dibuka. Di masa depan, kami akan menginformasikan fans A+ dari mulai acara-acara MBLAQ hingga kabar-kabar ringan.” Lebih jauh ditambahkan, “Mohon kunjungi dan tambahkan sebagai teman, dan jangan lupa untuk menghubungkan Me2day dengan pesan singkat (dari telpon selulermu), juga!^^ me2day.net/1015mblaqaplus. Mohon RT sebanyak-banyaknya!!

Setelah itu, mereka mengungkap 2 foto baru dari MBLAQ saat mereka menghadiri “Seoul Tokyo Music Festival” tahun ini. Grup ini juga mempost pesan pibadi mereka untuk siswa senior di SMA Korea Selatan yang akan menmpuh ujian mereka esok hari.

Add akun resmi MBLAQ di me2day.


MBLAQ mengirim foto mereka dari Jepang!^^ Sebenarnya.. ㅠ mereka berkata bahwa mereka menulis kata-kata ‘SAT Daebak’ di kertas A4ㅜ. Tapi tidak terlihat di foto, …(jadi, itu diketik) Dapatkah kau memahaminya!?!^^* Semua yang mengikuti ujian! MBLAQ menyemangatimu untuk menunjukkan kemampuanmu tanpa rasa gugup!! FIGHTING!♥ 


Source: @jtunecamp0625 and AbsoluteMBLAQ (1),(2)
via Koreaboo

Comments