JYJ Masih Mendominasi Di Jepang



Menurut label C-JeS Entertainment, lebih dari 80,000 fans menghadiri pertunjukkan  JYJ World Tour yang diadakan di  Ibaraki, Jepang pada 15 November, yang lebih jauh membuktikan kalau JYJ masih mendominasi layar musik Jepang.

Edisi spesial dalam album ‘In Heaven‘ dirilis pada akhir bulan telah menerima penjualanan yang lebih maju daripada album lainnya di toko-toko rekaman, dan DVD konser Jamsil mereka telah terjual habis di Amazon Japan dengan cepat setelah dirilis.

Seorang perwakilan dari Tower Records menyatakan, Kami telah menerima sejumlah pre order yang luar biasa untuk yang berhubungan dengan CD- DVD JYJ segera setelah mereka datang..Apa yang lebih mengagumkan adalah bahwa mereka tidak bisa tampil di panggung atau mempromosikan diri mereka sendiri sepatutnya selama 2 tahun ini, tapi masih  mencapai hasil ini.”
Fans Jepang juga mendukung aktivitas member individual.

DVDs untuk drama Park Yoo Chun  ‘Sungkyunkwan Scandal‘ berada di posisi #1 sebaga DVD yang paling banyak dibeli selama sebulan penuh, sedangkan drama Miss Ripley,   Kim Jaejoong SBS Protect the Boss‘ juga diantisipasi tinggi sebelum drama disiarkan di TV.

Perwakilan Marketing Internasional JYJ menyatakan,   “Fans Jepang loyal pada JYJ seperti mereka pada idola-idola Jpop fanvorit mereka.. Member secara konstan bekerja untuk tumbuh dan berkembang sebgai artis dan fans melihat itu“.



Source & Image: MoneyToday via Nate
credit: Allkpop