JYJ Yoochun: “Masalah DBSK Akan Selesai Suatu Saat Nanti”


Dalam pemotretan untuk High Cut Magazine bulan November, JYJ Yoochun berbicara tentang masalah DBSK dan pengalamannya dalam berakting.

Saat ditanya mengenai masalah dengan DBSK yang masih berlanjut, Yoochun berkata, “Ada banyak hal yang harus dipikirkan dan juga banyak hal yang diselesaikan bahwa itu bukan lagi sebuah masalah kebesaran hati seseorang yang bisa dipecahkan. Apapun hasilnya di masa yang datang, Aku percaya bahwa ini akan selesai suatu saat nanti.”

Melihat kembali pada proyek sebelumnya seperti drama KBS ‘Sungkyungkwan Scandal’ dan drama MBC ‘Miss Ripley’, Yoochun juga berbagi rasa frustasinya dalam berakting dengan berkata, “Semakin banyak Aku berakting, semakin banyak kesalahan yang dibuat, dan kesalahan itu tidak menjadi lebih sedikit. Ini benar-benar membuat ku frustasi.”

Bintang ‘Miss Ripley’ ini juga berkata, “Dalam kepalaku, Aku berpikir, ‘Untuk kalimat ini, Aku akan melakukannya seperti ini,’ tapi saat Aku benar-benar memainkannya, semuanya berubah menjadi benar-benar berbeda dari apa yang sudah Aku rencanakan. Sangat sulit untuk berakting.”


Source: TVReport

Comments