KARA Yang Diperlakukan Seperti Tamu2 Negara Di Jepang Menarik Perhatian



Perlakuan spesial yang Kara terima dari perusahaan siaran Jepang mengumpulkan perhatian.
Pada 12 November di episode dari channel Jepang  Kansai TV’s ‘Adventure Tutorial!’ dilanjutkan sebagai sebuah spesial Kara.

Selama 1 jam episode,  sambutan besar untuk Kara benar-benar mengumpulkan banyak perhatian.
Diluar gedung Kansai TV. karyawan-karyawan perusahaan siaran termasuk sutradara produksi, production conductor, dan produser program menunggu untuk Kara.
Saat Kara  mulai terlihat dalam limousine putih, band mulai untuk menyambut Kara dengan memainkan Kara  ‘Mister’ yang mengejutkan member-member
.
Red carpet tanpa akhir di depan gedung perusahaan membuat ini seperti pesta kedatangan untuk beberapa tamu-tamu negara.

Cara Kasai TV,  channel Jepang, memperlakukan Kara dengan hormat mengejutkan tidak hanya netizens Korea tapi juga Jepang.


Beberapa netizens di situs komunitas Jepang  2CH berkomentar, “Itu perlakuan VIP  ”, “Saya rasa Kara’ pertama kali menerima perlakuan itu”, “Saya tebak  Kara adalah idola teratas di Jepang”, and “Perlakuan yang sepenuhnya berbeda dari setahun lalu. Kara adalah bintang2 besar di Jepang”. 

Netizen lain mengekspresikan keterkejutan atas popularitas Kara dengan menyatakan, “Ini pertama kalinya sebuah program mendedikasikan pada orang asing selama sejam penuh semenjak kematian Michael Jackson”.

Channel Jepang lain NHK juga di jadwalkan untuk menayangkan sebuah spesial 50 menit pada 16 November yang berjudul  ‘MJ presents KARA special’ yang akan berputar mengenai lagu-lagu hit Kara.




Source: Sports Chosun via Nate 
credit: Kpopfever
yepoppo