Kim Heechul Membela Kehormatan Sohee dari Asrama Militernya.



Super Junior Heechul telah  mengirim teks peringatan kepada MC  ‘Radio Star‘ setelah ia mendengar kalau Wonder Girls akan tampil sebagai bintang  tamu.

Pada episode 16 November dari MBC ‘Golden Fishery – Radio Star’ sang MC berkata, "Seorang pekerja layanan publik mengirimkan teks mengatakan," Kalian lebih baik tidak mengganggu Sohee saya atau yang lain '". 'Layanan pekerja publik' itu  mengacu pada  tak lain dari Super Junior Kim Heechul yang saat ini terdaftar di militer Korea.

Telah diketahui bahwa Kim Heechul adalah penggemar berat dari anggota Sohee Wonder Girls. MC Kyuhyun menyatakan, "Dia tidak pernah bisa berhenti berbicara tentang Sohee", dan Sunye menambahkan, "Jika aku berbicara dengannya untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, ia tidak pernah gagal untuk bertanya bagaimana Sohee lakukan".

Kim Heechul telah mendapat perhatian baru-baru ini karena  memasang foto Sohee di asrama militernya. "Saya melihat foto itu  online. Membuat saya dalam suasana hati yang baik ", Sohee mengaku sambil tertawa.

MC kemudian meminta dia untuk mengirim pesan. Heechul bahkan secara khusus meminta bahwa mereka memainkan “What are you looking at“,, yang merupakan kolaborasi lagu anggota TRAX , Jungmo dengan kelompok M & D,sebagai back ground video.


 Sejak Kim Heechul belajar bahasa Inggris, mereka meminta Sohee untuk mengirim pesan dalam bahasa Inggris dan dia malu-malu berhasil mengatakan, "Terima kasih untuk berbicara tentang saya sepanjang waktu".






Source allkpop
IniSajaMo