Kim Soo Hyun and Han Chae Young for ‘Marie Claire’



Aktor Kim Soo Hyun dan Han Chae Young telah memanfatkan ke masing-masing L'homme / pesona femme fatale dalam gambat terakhir mereka berdua untuk majalah Marie Claire.

Kim Soo Hyun  menampilkan sisi yang lebih matang untuk gambar-nya melalui karya untuk 2012 mendatang. Dia melewati 'DreamHigh' untuk menangani peran lebih serius dalam drama, “The Moon That Covered the Sun“, serta film, “Thieves“.
Kedewasaannya tercermin dalam pose-pose dan ekspresi, karena ia memancarkan daya tarik, halus namun tak dapat disangkal memeiliki kesan magnetik. Chemistrinya dengan Han Chae Young menarik pujian utama dari staf di set.

Seorang wakil di set mengatakan, "Hasil dari masing-masing pemotretan tergantung pada kemampuan para aktor untuk menceritakan sebuah cerita. Kim Soo Hyun adalah salah satu aktor Korea  yang mampu melakukan itu. Secara khusus, dalam foto di mana mereka saling memandang, dia menggambarkan perasaan ketegangan yang meledak. Aku kagum pada bagaimana kedua  tenggelam dalam cerita dengan setiap gambar. "

Kim Soo Hyun akan kembali ke televisi tahun depan dengan drama baru MMBC drama, “The Moon That Covered the Sun” yang akan mulai ditayangkan pada bulan Januari.







 Source: mydaily via Nate
Trans ind: IniSajaMo