Konfrensi Pers Miss A Di Beijing & Shanghai!


Girl group Miss A telah mengumumkan kalau mereka akan menggelar sebuah event layar 3D menyenangkan di Beijing pada 17 November.

Mereka telah menikmati sebuah kesuksesan yang kuat dengan perilisan luar negeri mereka dari album “A Class”, karena ini meroket ke posisi puncak di chart-chart  musik di   Hong Kong dan Taiwan. Miss A berencana untuk menarik hasil yang sama di Beijing dan memulai promosi-promosi  mereka, mereka dijadwalkan tidak hanya melakukan  sebuah screening 3D tapi juga sebuah konfrensi pers.

Konfrensi ini akan di siarkan langsung melalui salah satu situs portal terbesar Cina,   ‘sina.com’. Sementara itu, screening ini akan berisikan MV Miss A untuk  “Good Bye Baby”, dan juga potongan dari penampilan-penampilan mereka untuk  “Good Bye Baby”, “Breathe”, dan “Bad Girl Good Girl” dari konser ‘JYP Nation in Japan’ Agustus lalu. 

AQ Entertainment menyatakan, “kami memiliki harapan besar karena ini pertemuan resmi pertama kami dengan fans dan outlet media Cina setelah  awal usaha kami di Cina. Dengan screening 3D dan konfrensi, kami akan menyebarkan  mengenai usaha miss A di daratan China dan memulai promosi secara aktif.  ”

Setelah konfrensi promosi mereka di Beijing pada 17 November, member2 akan menggelar sebuah screening 3D kedua di Shanghai pada 19 November.


Source : Allkpop
IniSajaMo