Lee Byeong-heon Akan Bermain Dalam Drama Sejarah Untuk Pertama Kalinya


Sementara syuting film Hollywood "GI Joe 2", ada kemungkinan yang sangat mungkin bahwa Lee Byeong-heon akan memainkan peran utama dalam "I Am King Of Chosun".
Dia telah menerima  penawaran -penawaran proyek lain juga, tetapi sekarang ini ia lebih condong ke arah "I Am King Of Chosun".

Chairman Won Dong-yeon dan director Choo Chang-min pergi ke Amerika pada tanggal 2 November untuk bertemu dengan Lee Byeong-heon. Ketua Won mengatakan kepada Sports Dong Ah melalui telepon, "Kita berjanji untuk berbicara tentang rinciannya. Ini bisa menjadi pertemuan di mana kami akhirnya membuat keputusan.". Para pejabat CJ E&M  mengatakan, "Ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa Lee Byeong-heon akan menerima ".

Jika Lee Byeong-heon jadi membintangi "I Am King Of Chosun", maka ini akan menjadi drama sejarah pertamanya sejak debutnya. "I Am King Of Chosun" adalah kisah tentang Raja Chosun ke 15, Gwanghaegun, dan seorang kelas rendah yang tampak persis seperti dia. Jika ia mengambil peran ini, Lee Byeong-heon akan memainkan dua peran.

Dia akan kembali begitu dia selesai dengan "GI Joe 2" dan memulai syuting "I Am King Of Chosun" tahun depan.


Source : news.nate.com

Comments