Lee Hyori, “Aku Membuang Semua Jaket Kulit yang Dulu Aku Pakai Diam-Diam″



Dikenal sebagai seorang aktivis penyayang hewan, penyanyi Lee Hyori memutuskan membuat pernyataan kuat untuk membuang jaket kulit kesayangannya dari lemarinya. Hal ini ia lakukan untuk menunjukkan kesungguhannya dalam melakukan yang terbaik untuk gerakan mencintai hewan.
Lee Hyori mentweet sekitar jam 6 malam tanggal 31 Oktober, “Aku akhirnya membuang semua jaket kulit yang selama ini aku sembunyikan di sudut hati nurani dan dulu aku pakai diam-diam.


Foto yang diuploadnya dengan pengakuan di atas menunjukkan dia mengenakan jaket kulit berkancing besar. Lee Hyori sebelumnya menuai kontroversi karena berbicara melawan penggunaan bulu untuk melindungi hewan, tapi lalu beberapa fotonya tersebar dimana dia memakai jaket kulit, yang menimbulkan skandal.

Lee Hyori mentweet sebagai reaksi, “Semuanya, aku tidak sempurna. Aku manusia biasa yang percaya bahwa itu benar, tapi untuk melakukan suatu aksi rasanya bertentangan puluhan atau ribuan kali. Tolong daripada menyalahkanku, ajari aku dan bantu aku dan kuatkan aku,” mengekspresikan perasaannya dengan jujur dan meminta pengertian.

Netizen berkomentar, “Sangat bangga padamu, unni”, “Jadi kamu akan berhenti memakai mantel berbulu angsa juga?” dan “Kamu benar-benar membuat pernyataan, tapi kelihatannya itu akan membawamu ke dalam lebih banyak masalah.”



Source & Photo: Daily Sports via Naver & Nate
credit : kpopfever & allkpop

Comments