Lee Sang Soon,Pria Yang Telah Menangkap Hati Lee Hyori


Kiri :Lee Sang Soon

Baru-baru ini member band Roller Coaster Lee Sang Soon  diresmikan sebagai pacar  penyanyi Lee Hyori, tapi apa sih yang dia miliki sehingga bisa  menarik hati wanita terseksi se korea tersebut ??

Lee Sang Soon memulai  debutnya dalam jazz modern rock band Roller Coaster pada tahun 1999 dengan album debut mereka, ‘Come to Me‘. Dia diakui sebagai seorang musisi berbakat yang sangat terampil, ia  mempromosikan dengan band-nya serta bekerja pada OSTs (soundtrack) untuk berbagai film.

Menurut kenalannya, Lee Sang Soon adalah musisi sejati yang mencintai musik. Dia adalah pria yang Anda dapat mengambil pada nilai nominal, seorang pria bijaksana dan hati-hati yang tidak berpura-pura menjadi seseorang .

Perwakilannya mengatakan kepada  Osen, tanggal 28, "Dia orang yang beberapa kata (tidak banyak bicara), Namun, tingkah laku dan tindakannya menunjukkan bahwa dia orang yang sangat dipercaya. Dia seorang pria yang membuat orang lain di sekitarnya merasa aman ketika berada di dekatnya. Dia seorang pria yang sangat disengaja, dia sangat berhati-hati dalam mendekati Hyori dan juga ketika membuat pernyataan tentang hubungan mereka ... Baik gaya hidupnya dan musiknya mencerminkan bahwa ia adalah orang yang sederhana, Pria yang down-to-earth . Dia orang yang cukup baik ".

Dia juga merakyat, dan memiliki hubungan dekat dengan banyak selebriti. Dia dekat dengan penyanyi Kim Dong Ryul-dua album yang dihasilkan bersama-sama, dan dia juga dikabarkan dekat dengan penyanyi Jung Jae Hyung serta komposer Yoon Sang Il.

Tapi di samping-bakat musiknya dan yang membuatnya menarik adalah , kasihnya yang besar untuk hewan dan tampaknya inilah  yang menjadi rahasia ketertarikan dari penyanyi Hyori.

Lee Sang Soon dan Lee Hyori keduanya adalah anggota  dari KARA [Korea Animal Rights Advocates] keduanya bertemu saat bekerja pada“Remember“,, sebuah lagu yang direkam Hyori untuk membantu mengumpulkan dana untuk binatang yang ditinggalkan, dan keduanya dilaporkan telah berkencan sejak saat itu.

Dalam berita terkait, teman-teman dekat mereka telah mengucapkan selamat kepada hubungan mereka melalui Layanan Jaringan Sosial.

Chek Beberapa karya
Lee Sang Soon di bawah ini.








Source & Image : OSEN
Cre: Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments