Lee Sang-woo Akan Berperan dalam Drama "Feast of the Gods"


 

Lee Sang-Woo dari "A Thousand Days' Promise"  telah dikasting untuk drama terbaru MBC berjudul "Feast of the Gods".

Lee Sang-woo mengambil peran sebagai  Do-yoon dalam drama "Feast of the Gods"  yang akan mulai Januari mendatang. ceritanya , Dia memiliki seorang ibu  yang juga  adalah ketua dari sebuah perusahaan makanan yang sukses, tetapi ia tidak berhubungan baik dengan dia, dan bekerja sebagai seorang pelayan dan asisten pelayan untuk menjadi seorang pengusaha sukses, semua untuk wanita yang dicintainya.

Lee Sang-Woo dari"Life is Beautiful" dan  "A Thousand Days' Promise" akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Untuk saat ini ia memainkan peran sebagai  Jae-min, sepupu Soo-ae di "A Thousand Days' Promise" - karakter yang peduli dan perhatian yang berada di bawah sorotan sebanyak pemain utama.

Dengan makanan Korea sebagai subyek, "Feast of the Gods" berputar sekitar dua koki perempuan dan nasib mereka yang saling terkait, mengikuti drama sebelumnya "Dae Jang Geum" dan "Gourmet". Selain Lee Sang-woo, cast termasuk Seo Hyun-jin, Joo Sang Wook dan  Seong Yoo-ri bisa menjadi tokoh utama berikutnya.

Produsen dari MBC's "The Greatest Love", Lee Dong-yoon, dan penulis  Jo Eun-jeong dari  "Golden Fish" dan "White Lie" akan berkolaborasi dalam drama satu ini. 


 Source : news.nate.com/view/20...
Trans Ind: IniSajaMo


Comments