Member INFINITE Merawat Tiga Anak Anjing




Pada episode 19 Nov KBS ‘Freedom Declaration Saturday - Birth of a Family‘, para anggota INFINITE melewati audisi yang dibutuhkan untuk mendapatkan sendiri sebuah keluarga baru yakni hewan peliharaan baru.

Bersama dengan  A Pink, INFINITE mengatasi persaingan sengit yang terdiri dari A Pink, INFINITE MBLAQ, SECRET, dan pora komedian dari  GAG Concert .dan, anak-anak INFINITE menjadi pemenangnya dan
menjadi wali sementara bagi tiga anak anjing baru.

Anak-anak anjing berusia 2 bulan itu masing-masing adalah Baekgoo , Hwanggoo, dan Heukgoo secara fisik disalahgunakan oleh pemilik sebelumnya, tetapi diselamatkan ketika warga desa melaporkan kasus ini ke pihak berwenang.

Para anggota INFINITE yang telah bertemu anak-anak anjing ini setelah Shin Bong Sun menerobos ke asrama baru mereka dan terpesona pada pandangan pertama. Meskipun anjing-anjing itu terlihat takut untuk mendekati para anggota, mereka telah mencuri hati para member INFINITE yang bekerja keras untuk menjadi wali mereka.

Mengingat pelecehan anak-anak anjing dari pemilik sebelumnya membuat anak-anak anjing itu perlu waktu  sebelum mereka akhirnya merasakan kehangatan INFINITE dan bahkan mereka  bisa jatuh tertidur saat sedang dipeluk oleh para anggota.

Episode ini juga menampilkan member A-pink  yang panik karena  mencoba untuk menutupi kekurangan  makeup- wajah mereka ketika tiba-tiba Boom menerobos ke dalam asrama mereka.


 



 Source & Image: TVDaily via Nate
Allkpop
Trans ind : IniSajaMo