PRESS CONFERENCE “2PM Hands Up Asia Tour in Jakarta 2011″



Konser boyband asal Korea Selatan,  2PM akan digelar di JITEC Mangga Dua Square pada Jumat (11/11) esok. Dan pihak promotor yakni Marygops Studio berjanji untuk mempersiapkan fasilitas yang pastinya akan menambah megah konser tunggal 2PM tersebut.

"Hottest (fans 2PM) sangat antusias dengan kehadiran mereka kali ini, sangat bersemangat untuk menyaksikan konser. Ini terlihat dari rekor penjualan secara online pada hari pertama terjual 1.000 tiket dalam waktu 15 menit. Dan rekor fantastis di hari kedua penjualan online dengan 1.000 tiket luder dalam 2 menit," papar Peter Harjani bangga.

Peter yang selaku Project Director Maygops Studio yang ditemui saat menggelar konferensi pers konser 2PM  di ruang Swargaloka 2, lantai 8 JITEC Mangga Dua Square, Kamis (10/11) menambahkan bahwa mereka akan menggunakan peralatan luar biasa dalam konser tunggal pertama 2PM di Indonesia tersebut.
"Kami menggunakan peralatan mutakhir. Dengan desain panggung yang luar biasa. Ada satu panggung utama yang dikelilingi oleh catwalk agar 2PM bisa berkeliling dan memamerkan aksi luar biasa pada fans," usainya.

 2PM  menggelar konser bertajuk 2PM Hands Up Asia Tour 2011 di Indonesia pada Jumat (11/11). Dan ini adalah kehadiran kedua2PM di Indonesia setelah kunjungan mereka pada pertengahan Maret 2011 silam

Promotor 2PM Janjikan Konser 'Hands Up' Luar Biasa
2PM: Sambutan Fans Jakarta Paling Luar Biasa!




 
"Apa kabar? Kami 2PM." Begitulah sapa para personel boyband asal Korea Selatan, 2PM ketika hadir dalam acara konferensi pers 'Hands Up Asia Tour 2011' di JITEC, Mangga Dua Square, Kamis,
Boyband yang baru saja merilis lagu terbaru berjudul 'Hands Up' ini hadir dengan formasi lengkap, yakni Junsu, Taecyeon, Nickhun, Wooyoung, Junho dan Chansung.

"Ini adalah kehadiran kedua kami ke Jakarta. Kami sangat senang bertemu dengan para hottest (sebutan untuk fans 2PM) di sini pada konser besok," ungkap Wooyoung.

Personel 2PM lainnya, Junsu mengaku sangat terhormat karena banyak penggemar yang menyambut kedatangan mereka di Jakarta. Junsu pun mengatakan, 2PM akan memberikan penampilan yang menarik untuk konser nanti. Ditambahkan Taecyeon, Indonesia adalah salah satu negara favorit mereka.
"Kami sudah melakukan tur di banyak negara, tapi kami merasa sambutan di Jakarta adalah yang paling hangat dan meriah. Oleh karena itu Indonesia menjadi negara yang paling disenangi," kata Taecyeon.

Pria yang tengah diisukan dekat dengan personel SNSD, Jessica ini juga mengatakan, keselamatan adalah hal yang utama. Oleh karena itu dia berharap para penggemar bisa menjaga keselamatannya pada konser nanti.

Sementara itu personel 2PM lainnya juga mengungkapkan perasaan mereka untuk konser esok hari.

"Saya harap besok datang cepat karena saya ingin cepat menyapa para fans untuk menikmati konser bersama," ungkap Junho.

"Terimakasih kepada para media dan fans atas dukungannya. Dahulu kami janji akan kembali, jadi kami kembali. Kami sangat menantikan konser ini, we love you too," ujar Nickhun dalam Bahasa Inggris.
"Seperti biasa kita dapat stage yang bagus harus memberikan kontribusi yang bagus juga. Jarak kami dengan fans sangat dekat, akan sangat menarik. Kami sangat berterima kasih pada fans yang telah mendukung, di seluruh dunia juga," usai Nichkhun.


2PM akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti 'Hands Up', 'Without You', dan 'Heartbeat'. Selain itu mereka juga akan menyanyikan beberapa lagu berbahasa Jepang. Para personel 2PM tiba di Jakarta Rabu malam, 9 November 2011. Selama di Jakarta, mereka banyak menghabiskan waktu di gym dan hotel.





IniSajaMo
@sundaymandarin














Comments