Rumor Dan Bukti Tentang DaraGon Couple adalah Benar !


 Desas-desus dan bukti tentang pasangan ini terus menyebar.

DARAGON couple , nama ini berasal dari nama dua orang yang terlibat, yaitu Sandara Sandara “DARA” Park dari  2NE1 dan Kwon Ji Yong “G-DRAGON” dari Big Bang. Menurut penggemar jeli, mereka mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan hubungan mereka. Namun, ada bukti terlalu banyak di luar sana. Ketika Anda menonton beberapa video fan made yang menunjukkan bukti hubungan mereka, Anda mungkin sampai pada kesimpulan yang sama.

Desas-desus dan bukti menjadi lebih kuat seiring waktu hingga saat ini. Sebagai contoh, dalam sebuah wawancara terakhir tanggal 29 Januari, Dara ditanya siapa pria ideal nya. Dia malu-malu mengatakan   selalu ada orang yang berbeda dalam pikirannya, tetapi kali ini G-Dragon. Setelah memberikan jawaban, dia malu-malu tersenyum. Ketika ia diminta menjelaskan mengapa ia memilih G-Dragon, dia hanya menjawab  "G-Dragon". Ia tersentuh oleh perlakuannya ketika mereka berada di perjalanan ski perusahaan mereka tahun lalu. Penjelasan yang sama dikatakan oleh G-Dragon pada wawancara yang berbeda.

Dalam contoh lain, para penggemar menyadari bahwa keduanya ternyata  memakai gelang dan cincin yang sama yang hanya  pasangan saja yang memakainya. Spekulasi menjadi lebih kuat  ketika CL, pemimpin 2NE1, membeli cincin yang sama sebagai hadiah untuk kelompok mereka sehingga orang-orang akan mengurangi spekulasi tentang mereka. Taktik CL tidak mengurangi salah satu spekulasi karena sangat jelas bahwa anggota 2NE1 mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan apa yang sebenarnya sedang terjadi. Jika anggota 2NE1 mencoba yang terbaik untuk menyembunyikannya, salah satu anggota Bigbang memberikan beberapa petunjuk tentang pasangan ini atau katakan saja ia mencoba untuk mengungkapkannya.Dialah Seungri, anggota termuda dari Bigbang yang kebetulan menjadi room-mate G-Dragon.

Kita masih harus menunggu konfirmasi mereka. Yang harus kita lakukan adalah menunggu mereka dan menunjukkan mereka cinta dan dukungan dalam segala hal yang mereka lakukan. Lebih update tentang pasangan ini segera.


 Source: Just our ordinary writer, Koreaboo

Comments