Sean (Jinusean) Memanggil Istrinya Seorang Malaikat Via Twitter



Member Jinusean  Sean menunjukkan kasih sayang terdalamnya untuk sang istri melalui Twitter.

Sean baru-baru ini membagi foto diatas dan menulis,   “Seorang malaikat dari surga. Saya adalah pria beruntung yang menyembunyikan sayap-sayapnya untuk mencegahnya  terbang kembali rumah.”

Foto adalah dari sebuah pemotretan istrinya Jang Hye Young untuk ‘ELLE Korea‘. Dia berpakaian dalam sebuah gaun biru berbaring  sensual di sebuah kasur dengan bunga-bunga.

Netizens yang melihat ini meninggalkan komentar seperti,  “ Mereka sekarang jadi cute di SNS juga“, “Iri karena Jung Hye Young memiliki seorang suami yang mencintainya seperti ini“, “Mereka masih hidup seperti pengantin baru”, dan ” Bagaimana dia tetap menjaga tubuh sempurnanya?”. 

Pasangan Sean-Jung Hye Young menikah tahun 2004 lalu dan saat ini memiliki 4 orang anak, termasuk Hael yang lahir 16 Juli tahun ini.

Dalam berita berkaitan, Wanita-wanita dari YG Entertainment juga berpartisipasi dalam pemotretan khususnya ini dengan  Jung Hye Young. 2NE1Gummy, and Yoo Inna yang menggunakan makeup unik dan memenuhi pemotretan  ‘The 5 fairytales of the YG ladies’ dengan sebuah konsep  ‘mysterious’..


Source & Image: Newsen via Nate 
credit: Allkpop