Song Joong Ki Mempersiapkan Diri Untuk Debut Sebagai MC ‘Made in U’ .

 

Program audisi JTBC , Made in U,  menarik banyak perhatian ketika aktor Song Joong Ki terpilih sebagai MC dan hadiah jutaan dolar hadiah, akan dipublikasikan.

Acara ini akan mengudara pada tanggal 3 Desember, di mana sifat sejati dari acara akan diresmikan.

MC
Song Joong Ki menyelesaikan syuting episode pertama acara pada 22 November. Dia memperkenalkan pengantar program dan simulasi sebuah sampel audisi , untuk menunjukkan pemirsa bagaimana ia akan bekerja.

Song Joong Ki mengatakan, "Saya merasa sedikit tekanan sebagai MC untuk program tersebut. Bakat penting, tapi saya percaya kontestan yang benar-benar ingin berhasil, benar-benar bisa menang. "

Anggota juri dan mentor terdiri dari penulis lagu Kim Hyung Suk,Penyanyi Ok Joo Hyun dan Kim Tae Woo, aktor Jang Hyuk, Jung Hoon Tak, presiden Sidus, Hong Seung Suk, president  Cube Entertainment, dan penulis lagu Brave Brothers. Mereka berkumpul bersama-sama untuk pertama kalinya pada tanggal 20 November.

Acara ini akan mengudarakan  acara presentasi khusus pada 3 Desember pukul 10:10 dan seri survival  mulai pada tanggal 7 Januari. Episode 7 Januari akan disiarkan langsung dan akan mengumumkan 100 peserta yang telah lulus atas pendahuluan secara online.



Source Korea Com.
Trans Ind : IniSajaMo

Comments