Sungjong INFINITE mengungkap dorm baru mereka yang mewah di Strong Heart

Kembali pada September yang lalu, ketika member INFINITE, Woohyun, mengungkapkan bahwa INFINITE hidup dalam kondisi dorm yang memprihatinkan di SBS ‘Strong Heart‘.
Dia mengatakan bahwa mereka tinggal di tempat yang buruk dimana air dapat masuk dari atap dan ada jamur di dinding mereka. Presiden perusahaan mereka berjanji akan memindahkan mereka ke rumah yang lebih baik jika mereka memenangkan posisi pertama dalam chart musik, dimana mereka meraihnya dengan track “Be Mine“.
Episode tanggal 15 November dari ‘Strong Heart’, INFINITE Sungjong muncul di acara dan menyatakan, “Setelah kemenangan INFINITE di posisi pertama untuk ‘Be Mine’, presiden perusahaan kami (memenuhi janjinya) dan memindahkan kami ke dorm baru yang mewah”.
Dia juga mengungkapkan sebuah video yang membandingkan dorm lama dan dorm baru mereka. Member INFINITE semuanya tersenyum bangga dengan dorm baru mereka yang modern, dilengkapi dengan fasilitas sistem pengamanan bersama dengan ruangan yang besar, bersih, dan merupakan tempat tinggal yang sangat layak. SNSD Yoona dan Tiffany juga memberi selamat dan memuji INFINITE atas kerja keras mereka.
 

Setelah melihat video ini, netizen berkomentar, “Selamat atas kepindahannya”, “Kalian telah menjadi idol nomor 1”, “Wow rumah dengan pria di dalamnya sangat bersih”.
 
 
Source allkpop/afc