T-ara’s “Roly-Poly” to be made into a musical


T-ara yang -populer dengan "Roly-Poly" menerima remake dengan“Roly-Poly in Copacabana“, dan sekarang sedang dibuat menjadi film musikal.
 

“Our Youth Roly-Poly”adalah usaha gabungan antara T-ara’s agency Core Contents Media dan Culture Action, yang telah mengumpulkan proyek-proyek seperti‘My Mother‘ dan ‘I Really, Really Like‘..

Perusahaan produksi menyatakan, "Tujuan kami adalah untuk menawarkan nostalgia kepada generasi orang-orang yang ingin kembali ke masa muda mereka. Kami akan menawarkan mereka musik, tempat, dan cerita-cerita yang mereka lihat dan mendengar di hari-hari mereka ketika muda. "

Musikal akan diarahkan oleh Han Jin Sub, yang mengarahkan ‘Mamma Mia‘, ‘Gambler‘, ‘I Love You‘, ‘Dae Jang Geum‘, ‘Kiss Me Kate‘, ‘Duet‘, 'duet', dan banyak lagi. Dia akan menggunakan MV dari "Roly-Poly" sebagai dasar bermain, dan menambahkan cerita yang berbeda dan acara massal untuk konten.

Sementara itu, koreografi akan dimasukkan bersama-sama oleh Kang OCK Segera, yang pernah mengerjakan koreography untuk ‘My Mother’, ‘March of the Youth‘,dan ‘The Blonde is Too Much‘  . 

Acara ini menjanjikan untuk menjadi penampilan terbaik dan  menawarkan hiburan serbaguna, dan fitur musik baru dari beberapa aktor yang menjalani dua hari audisi untuk bagian mereka.

Source & Image : StarToday via Nate
Tip: craZy18gurl

Comments