Tangan Yoon Shi Yoon diborgol disebuah kursi saat akting untuk ‘I Am a Flower, Too’


Yoon Shi Yoon terlihat berlari dengan sebuah kursi di borgol. Pada tanggal 1, di depan sebuah kantor polisi di Kangnam, Seoul, Yoon Si Yoon berteriak, "Bong Sun!", Lee Ji Ah mengejar dan mobil patroli Lee Gi Kwang, dan tiba-tiba berhenti berjalan. Yang menarik perhatian orang2 adalah  pergelangan tangannya diborgol dan ia memegang kursi.

Ini bisa menjadi adegan sulit untuk berakting baginya karena dia harus berjalan dengan kursi, namun Yoon mengatakan ia akan mencoba lagi dan dipuji oleh para kru. Alasan ia harus berjalan di borgol akan terungkap di episode 2 tentang Me Too, Flower yang akan disiarkan pada tanggal 10.

Setelah syuting adegan, Yoon Shi Yoon mengatakan, "Saya ingin melakukannya lagi karena saya merasa tidak nyaman ketika saya berpikir akting saya tidak baik. Aku begitu banyak berusaha untuk peran Jae Hee sehingga saya bahkan tidur dengan script. Kursi itu tidak berat sama sekali. "

Lee Ji Ah, yang juga muncul dalam drama ini dengan Yoon, berkata, "Saya sangat lega karena Yoon Shi Yoon selalu sempurna mempersiapkan  adegan untuk syuting pada hari itu. Dia membantu saya untuk berakting dengan nyaman sehingga ia sangat hebat. "


VIA:EN.KOREA

Comments