T.O.P Berikan Pendapat Atas Kemenangan Big Bang Di MTV EMA


T.O.P BIG BANG menghadiri tahunan ke 32 Chung Ryong Movie Film Awards Hand-Print Event yang diselenggarakan di CGV Stadium di Seoul pada 16 November.

Rapper ini diminta untuk mengatakan beberapa kata seperti apa berada di acara dengan beberapa selebritis-selebritis  top Korea dan juga pendapatnya mengenai kemenangan Big Bang di kategori ‘Worldwide Act‘  di  MTV EMA.

Dia menjawab, Saya sangat bersyukur (berterima kasih) dan terhormat berada di sebuah event spesial dengan senior-senior yang saya sangat hormati

Dan untuk EMA dia menyatakan, “Kmai merasa terhormat bahkan diundang ke  MTV EMA, dan kami sangat terkejut karena kami menang. Ini masih terasa sangat  tidak nyata jadi saya bahkan belum yakin bagaimana mengekspresikan apa yang saya rasakan. Kami hanya sangat sangat senang dan terhormat berada disana.”

T.O.P juga menunjukkan sikap gentlenya di event. Saat seorang fan datang untuk memberikannya sebuah hadiah, rapper rendah diri ini dengan cepat bangun dari tempat duduknya untuk menerima ini. Saat ditanya apa yang ia rasakan, dia menjawab “Ini sebuah  teddy bear. Saya mengoleksi ini. Terima kasih banyak.”

Yang hadir di event ini antara lain Lee Min JungSoo Ae, dan Jung Jae Young.


Source : MyDaily via Nate,  
Allkpop