U-KISS Berencana Masuk Pasar Global




U-Kiss baru-baru ini menyelesaikan promosi “Neverland” mereka di SBS Inkigayo. Grup ini menghadiri Korea and China Music Festival yang digelar di Beijing pada tanggal 8 November.

Sebelum tampil, U-Kiss mengadakan jumpa fans khususnya untuk Kiss Me China. Setelah festival tersebut, grup ini akan memulai promosi di Asia termasuk Taiwan, Hong Kong dan Jepang.
U-Kiss saat ini sedang giat bersiap untuk debut Jepang. Member-member tidak akan punya banyak kesempatan untuk beristirahat karena mereka akan berangkat ke Jepang tanggal 22 November. Mereka saat ini sedang membuat persiapan untuk debut resmi Jepang mereka yang dijadwalkan tanggal 14 Desember.

Melampaui Korea dan Asia, U-Kiss berencana untuk mempromosikan secara global juga. Grup ini secara cepat menjadi salah satu artis yang paling dicari oleh fans internasional dari Amerika Serikat, Eropa, Brazil dan banyak negara lainnya. Jumlah fans mereka meningkat tajam, berkat koreografi grup yang powerful, kemampuan bernyanyi, dan anggota multi-nasional mereka yang bisa berbahasa Inggris, Cina, dan Jepang dengan lancar.

Banyak fans sedang memperhatikan aktivitas mereka di Jepang. Namun, ini bukan kali pertama U-Kiss di Jepang, dimana Avex sebelumnya telah menggelar jumpa fans U-Kiss yang tiketnya habis terjual. Ini akan menjadi kali pertamanya grup ini akan mempromosikan di negara Jepang secara resmi. Mereka akan membuat debut mereka dengan merilis sebuah single Jepang yang baru berjudul “Tick Tack” di pertengahan Desember.

U-Kiss juga baru-baru ini mengungkap rencana mereka untuk maju ke Amerika Serikat. NH Media mengungkap bahwa U-Kiss telah menerima panggilan dari Melvin Brown, seorang produser musik pop Amerika yang sebelumnya telah bekerja sama dengan Lady Gaga, T-Pain dan Akon.


Source: StarNewsDaily

Comments