(Wawancara) Kata Kunci "Pretty Boy" Jeong Il-woo adalah OO

 

Aktor Jeong Il-woo (24) bekerja keras. Dia kembali berakting dalam tvN drama "Flower Boy Ramyun Shop" tepat setelahmengakhiri drama  "49 Days" bulan mei lalu.

Setelah mendapat penilaian  baik untuk penampilannya sebagai 'scheduler' dalam "49 Days ", "Flower Boy Ramyun Shop" adalah upaya yang berani. Ini sebuah drama komedi romantis, sesuatu yang dia tidak pernah mencoba sebelumnya.


Dia memainkan peran sebagai  Cha Chi-soo yang berusia 19 tahun, anak satu-satunya pemilik perusahaan produk makanan  terbesar negara itu .Ia tidak perlu khawatir tentang materi, tampan, generasi kedua bisnis executive perusahaan ayahnya, Cha Chi-soo bisa menarik perhatian   gadis-gadis dan mengatakan mereka cantik tanpa makna dengan hanya mengedipkan mata pada mereka. Jeong Il-woo membuatnya sangat meyakinkan sehingga Anda mungkin berpikir dia benar-benar seperti itu, tapi ia tertawa dan berkata itu hanya drama.


"Saya tidak mengedipkan mata dan memberitahu gadis-gadis mereka cantik pada setiap kesempatan yang saya dapatkan, seperti Cha Chi-soo. Sebenarnya, aku malu mengatakan kata-kata itu. Untungnya, ada suara-suara efek khusus dalam adegan-adegan di mana aku mengedipkan mata sehingga itu menyenangkan ketika saya menonton juga. Saya jenis orang yang melihat melalui script, saya sangat teliti jadi saya belajar dan berpikir sesuai kata-kata  "Ini aku, Cha ~" ".


Ia berusaha sangat keras untuk membuat Cha Chi-soo serealistis mungkin, Jeong Il-woo sudah jauh masuk ke dalam karakternya. Ia juga begitu bersemangat sampai-sampai dia membantu mendekorasi ruangan itu sendiri dalam drama. Dia bahkan membawa botol cologne sendiri sebagai alat peraga. Dia telah membuat perbedaan  karakter dari peran eksekutif bisnis seperti umumnya berkat usahanya.


"Dalam karakter Cha Chi-soo, Anda akan menemukan sedikit karakter lain. Anda pasti pernah melihat saya memainkan  karakter yang telah saya lakukan dalam proyek-proyek lain  dalam diriku, kemudian terkena kembali melalui karakter lain.. Saya pikir itulah yang membuat akting saya berbeda akting  ".


Apakah  karena itu? Buletin untuk drama ini penuh dengan pujian bagi dirinya. Persentase nya juga semakin naik. Hal ini dengan bangga berdiri sebagai salah satu program terkemuka di saat time line.


Jeong Il-woo naik menjadi bintang setelah bermain dalam"High Kick Through The Roof" .

Tanpa proyek lain yang hit seperti yang pertama, dia menantang dirinya sendiri di panggung teater pada tahun 2010. "Beautiful Sunday"  adalah kesempatan baginya untuk tetap solid dalam berakting dan mengambil langkah lebih dekat kepada para penggemarnya.

"Aku masih muda ketika aku bermain dalam "High Kick Through The Roof". dan saya tidak aktif pada layanan jejaring sosial atau berkomunikasi dengan penggemar saya. Namun, saat melakukan permainan saya memecahkan dinding itu. Rasanya kami seperti  teman dan bukan seorang aktor dan fans, aku berpikir. aku sudah menjadi sangat licik sesuai umurku (tertawa) Saya sangat senang ketika saya melihat pesan-pesan dukungan atau ulasan dari penggemar  "..


Layanan fans nya sudah cukup untuk mengatakan bahwa dia adalah yang terbaik. Ia berkomunikasi dengan mereka melalui media sosial dan baru-baru, ia mengadakan acara olahraga dengan mereka. Cara dia berpikir lebih matang daripada pemuda berusia 24 tahun lainnya.


Kata kunci baginya adalah 'yang terbaik'. Alasan ia memilih Jo In-Seong sebagai model perannya juga karena, "rasa hormat saya melihat cara dia bekerja keras".


"Saya tidak melakukan banyak hal. Aku tidak mendambakan untuk melakukan sebanyak mungkin tapi aku ingin berakting dengan penuh tanpa penyesalan Jika saya tidak kerja keras, itu jelas.. Bahkan jika aku berusaha keras, saya bisa hanya menunjukkan 80% dari itu Jadi ketika saya berakting, saya melakukannya sampai ke dasar "..


Ini adalah respon singkat namun kuat. Bagaimana cinta itu? "Saya menempatkan semuanya dalam cinta.  Ini mempengaruhi pekerjaan saya juga.. Jadi aku sudah melalui break-up sebelum saya menahan diri dari kasih sehingga saya dapat bekerja lebih keras.. Namun, jika saya jatuh cinta, Aku akan melakukan yang terbaik ".


Anda bertanya-tanya apakah dia telah terluka oleh kritik yang ia dapat sampai sekarang?, tidak, melainkan dia menjadi lebih kuat. Akibatnya, ia telah menguasai titik sederhana  yang paling penting. Upaya terbaik yang dapat membantu Anda menjadi diakui sebagai aktor yang benar dengan bakat anda. Pada saat ini, itulah sebab mengapa dia dicintai sebagai seorang aktor.


 
 
Source : news.nate.com/
Trans Ind : IniSajaMo