Wawancara SHINee Pada Majalah Jepang, SPUR




[O: Onew, J: Jonghyun, K: Key, M: Minho, T: Taemin]

Pakaian apa yang menarik perhatian kalian dimusim gugur ini?
♥ O : Rajutan sweater wol yang sederhana
♥ J : Syal yang ber-“volume”
♥ K : Karen aku belum mencoba mantel panjang sebelumnya, aku tertarik pada satu desain Yves Saint-Lauren. Tidak begitu yakin apakah aku akan membelinya.
♥ T : Sweater wol yang akan menghangatkanku

Gaya pakaian favorit?
♥ J : T-shirt dan jaket

Apa impian masa kecil kalian?
♥ O : Ilmuwan
♥ J : Polisi atau Pendekar
♥ K : Penyanyi & Artis. Aku sangat suka menggambar sejak aku kecil. Aku tertarik pada Pop art.
♥ T : Menjadi seorang pilot

Apa hal pertama yang kalian lakukan di pagi hari?
♥ M : Mengecek handphone-ku. Jika tidak ada pesan atau missed call, Aku akan kecewa
♥ T : Makan kimchi untuk sarapan

Bagian tubuh yang paling kalian kagumi?
♥ O : Alis tebal
♥ J : Ini berubah setiap saat aku melihatnya di cermin. Hari ini yang kukagumi adalah bibirku.
♥ K : Mataku.. berubah dengan ekspresi dan make-up
♥ T : Mata

Sesuatu yang sering kalian katakan akhir-akhir ini?
♥ O : “Omutyon” (Mengejutkan)
♥ J : “Mo-raruka” (Bagaimana menjelaskannya?)
♥ K : “Monga” (Apa itu?)
♥ M : OMG
♥ T : “Izye” (setelah itu, itu)

Kuliner Jepang favorit?
♥ O : Chicken Wings
♥ J : Pork Ribs Ramen
♥ K : Soba
♥ M : Beef Rice
♥ T : Grilled Meat Bento

Bahasa Jepang yang baru-baru ini dipelajari?
♥ J : “Jangan lihat. Sebelum orang lain dapat menunjukkannya, Aku dapat memberikan sebuah alasan bahwa aku tidak melihatnya.”

Sesuatu yang mengganggumu akhir-akhir ini
♥ O : Ketika aku belajar bahasa Jepang dari anime, tanpa sadar aku beralih ke Korean voice-over/bahasa. Benar-benar tidak ada perbaikan (tertawa)

Kuliner Korea favorit?
T : Grilled Meat, Raw Beef, Aku suka daging

Hal-hal lucu menurut kalian belakangan ini?
♥ M : Aku diam-diam mengikuti Key ke kamarnya, dia sedang sendian dan aku menakutinya dari belakang
♥ T : Onew yang tidak mudah takut, mudah diintimidasi

Hal yang membuatmu bahagia?
♥ K : Berpikir bahwa hari ini akan bahagia, hari berikutnya dan setiap hari.. membuatku tersenyum

Hal-hal yang berharga bagi kalian ?
♥ J : Memori- berisi foto-foto polaroid
♥ M : Mobil yang kumenangkan dari Dream Team. Seharusnya kembali kerumah setelah wawancara selesai, namun dalam perjalanan kembali ke Seoul, aku berpikir memberikan sesuatu untuk para member
♥ T : Keluarga & anjingku- Adam dan Eve

Apakah kalian mengumpulkan sesuatu?
♥ O : Tiket penerbangan kami keluar negeri
♥ K : Dari Disney ke Hayao Miyazaki
♥ T : Karena aku selalu kehilangan barang-barangku (yang tersebar dimana-mana) Setiap kali aku mulai mengumpulkannya, aku jadi menyerah mengumpulkan barang-barang itu.


Source and Credit:
Japanese to Chinese Translation : yezi @SHINee Baidu Bar,
Chinese to English Translation: soundtracklove@soompi,
shared by: Taemin Forever
via dkpopnews 

Re post by IniSajaMo

Comments