Wawancara SNSD dengan MTV menjadi “Most Viewed News Article”



Wawancara SNSD dengan MTV menjadi Berita yang ditempatkan di nomor satu dalam daftar  ”Most Viewed News Article” Pada tanggal 29 Oktober (waktu Korea), MTV mengupload sebuah artikel berita di website mereka berjudul,  “Girls’ Generation Dish on Hazards of Making ‘The Boys’ Video.” Isi dari artikel ini berasal dari wawancara yang berlangsung pada 25 Oktober. Seiring dengan artikel yang ditulis, rekaman video wawancara juga diposting.
 
Setelah artikel berita telah diposting, reaksi dan repsonse untuk menjadi isu panas. Hanya dua hari setelah  diposting di website, Berita tersebut sudah menuju ke halaman utama situs beritaMTV.
Tidak hanya itu, tetapi menempati urutan pertama dalam  daftar  ”Most Viewed News Article”  Ini adalah pertama kalinya bahwa  kelompok gadis Korea menduduki peringkat pertama di situs berita MTV.
 
Alasan lain mengapa peringkat ini menjadi lebih bermakna adalah karena mereka mengalahkan artikel tentang Eminem dan Jay-Z, serta penyanyi Amerika terkenal lainnya. Artikel berita tentang Jay-Z dan tur bersama Kanye West, dan artikel lain tentang “Breaking Dawn”  yang menempati urutan 2 dan 3 . Melalui ini kami mampu mewujudkan popularitas global SNSD.
Selama wawancara, SNSD mengungkapkan pikiran mereka tentang video musik mereka yang telah melebihi 10 juta hanya dalam 4 hari. “Kami tidak tahu bahwa banyak orang akan melihat video musik kami. Ini benar-benar menakjubkan dan kami berharap untuk pergi melihat banyak fans kami di seluruh dunia segera. ”
 
Source : Soompi

Comments