Yiruma Merilis Album Perayaan 10 Tahun Debutnya



Komposer  dan pianis Top Korea ,Yiruma akan merilis album baru, merayakan ulang tahun kesepuluh dari debutnya. 

Album ini adalah yang pertama yang akan dirilis sejak penandatanganan Yiruma dengan Sony Music, dan berisi lagu-lagu baru serta hits-nya yang terbaik yang telah dibuat lagi untuk edisi khusus. 


Album ulang tahun kesepuluh Yirurma berisi 14 lagu dari 13 album yang dirilis dalam 10 tahun terakhir, yang secara pribadi dipilih oleh tangan Yiruma tangan.. Remade versi soundtrack Secret Garden, "Fairy Tale", dan  "Infinia", lagu yang digunakan untuk CF Infinia akan ditampilkan, serta lagu-lagu judulbaru termasuk 'Reminiscent'.


Agensinya menyatakan, "Yiruma terutama bangga dengan proyek ini. Dia akan melalui waktu yang sulit tetapi mampu menemukan kedamaian dalam bekerja di album ini, mencerminkan kembali pada 10 tahun terakhir ". 


Yiruma melakukan debut pada tahun 2001, dan telah merilis 13 album serta menyelesaikan lebih dari seratus konser independen. Dia telah menulis OST untuk film dan drama, serta bekerja dengan artis papan atas Korea pada album mereka untuk menampilkan banyak bakat musiknya. Dia telah menjabat sebagai seorang DJ radio dan juga sebagai MC, memberinya julukan seniman multi-talented '. 


Album baru Yiruma  akan dirilis pada tanggal 27 dan dia memiliki rencana untuk mengadakan konser di berbagai kota-kota di Korea untuk memulai promosi nya.


Inilah beberapa karya Yiruma, That's all my favorite songs ^^




















Source & Image: StarNews
Allkpop
Trans Ind: IniSajaMo