’1 Night 2 Days’ Akan Menyiarkan Episode Spesial ‘Best Celebrity Friend’




Dalam rangka merayakan tahun baru mendatang, '1 Night 2 Days '('1 N2D') 'akan menyiarkan episode khusus' ‘Best Friend’yang masih dalam pengerjaan.

Seorang wakil KBS mengatakan bahwa, untuk mengikuti episode khusus akhir tahun , '1 Night 2 Days 'akan menempatkan sebuah acara yang  lebih mengesankan dengan teman-teman terbaik dari anggota pemain biasa.

Orang dalam mengungkapkan, "Kami sebelumnya memiliki episode sahabat, yang menampilkan teman-teman non-selebriti  dari anggota pemain. Sekarang kita akan melakukan hal yang sama, tetapi dengan teman-teman selebriti sebagai gantinya. Uhm Tae Woong mengundang Lee Sun Gyun, Lee Seung Gi mengundang  Lee Seo Jin, Lee Soo Geunmengundang Lee Geun Ho, dan  Eun Ji Won mengundang Jang Soo Won. Ini pasti akan menjadi acara bertabur bintang. "

Ia melanjutkan, "Daftar tamu tidak sepenuhnya lengkap pada saat ini. Kami akan mengungkapkan daftar yang difinalisasi pada hari-hari mendatang. "

Syuting untuk episode khusus akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17. Episode ini akan mengudara tahun depan, pada tanggal 8 Januari.



Source: Momo News & StarIn via Naver
Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments