2NE1 Sandara Park berbagi empat macam selca ” Natal Kesepian”.



2NE1 Sandara Park berbagi Empat Selca dirinya untuk  Natal.

Pada tanggal 25 Desember, Sandara Park melalui Me2daynya memposting “Wow, ah! ‘Akhirnya Natal! Ahhahaha … aku tidur di rumah, berguling-guling sepanjang hari, tetapi msih sebagai ketua Blackjack (2NE1 Fan Club Blackjack), saya mengambil gambar, ingin mengucapkan hai ke mereka semua,” dengan teks dan gambar diposting.

Sandara Park menambahkan , “ahhahaha , Meski ini begitu buruk mengapa saya ingin mendengar Kami cinta andal! Selamat Natal,” Sandara Park menunjukan  Natal kesepiannya.
Di foto Sandara Park memakai topi  merah santa dan mencoba untuk menikmati suasana pesta Natal yang ditulisnya dengan ekspresi ‘tidak tersenyum’ dan menarik perhatian penggemar yang melihatnya.

Netizens berkomentar ;  “Jackpot Empat SelcaMacam ! Sandara Park !” “Saya senang sekali aku juga kesepian ” “Santa yang lucu?” dan lain lain.

Source :  Tv Reports via Naver
cre :allkpop

Comments