4minute Ingin Fokus Membangun Style Mereka Sendiri Di 2012



Kelompok gadis 4minute mengungkapkan bahwa mereka akan bekerja lebih keras untuk menemukan warna unik mereka sendiri di tahun baru mendatang.

Pada konferensi pers baru-baru ini yang diadakan di Lotte Hotel pada 26 Desember, 4minute menyatakan, "Pada tahun baru, daripada berfokus pada memenuhi tuntutan dan menarik bagi masyarakat umum, kami ingin mencoba musik yang baik segar dan asli. Sangat penting untuk berusaha untuk menjadi yang terbaik, namun, kami ingin fokus pada membangun kepribadian unik kita sendiri dan mengekspresikan warna kita sendiri. "
Para gadis 4minute bersama dengan label mates mereka di Cube Entertainment yakni B2ST, G.NA, dan banyak lagi mengadakan konser tur dunia tahun ini, meliputi kota-kota besar seperti London, Brasil (Sao Paulo), Tokyo, dan banyak lagi.

"Kami banyak tampil pada tahap luar negeri tahun ini," lanjut mereka. "Meskipun musik 4minute tampaknya menarik bagi massa, kami pikir itu lebih pop dari K-Pop. Saya pikir karena itu, musik kami menarik bagi penggemar di tempat-tempat seperti Inggris dan Brasil. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans kami di Jepang yang keluar menemui kami juga, dan kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik dari sini di luar. "

HyunA Anggota yang memiliki tahun yang sukses dengan single "Bubble Pop" nya bercanda berkomentar, "Itu sangat sulit untuk berurusan dengan sukses."

Sementara itu, 4minute bekerja untuk merilis album baru mereka tahun depan.



Source & Image: MyDaily  
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments