Adik Ha Ji Won, Jeon Tae-soo Kembali Berakting Setelah 10 Bulan Absen karena Kasus Mabuknya

 

Aktor Jeon Tae-soo akan melangkah kembali ke dunia hiburan setelah sekitar 10 bulan dia berhenti berakting setelah kejadian dimana  ia  mabuk dan menyerang seorang sopir taksi.

Adik Laki-laki dari aktris Ha Ji-won ini  akan membuat  penampilan pertamanya dalam sebuah video musik dari penyanyi ALi, yang menjadi terkenal di acara reality singing show "Immortal Song 2".

Aktor ini akan memainkan peran seorang kekasih yang jatuh cinta dalam video untuk lagu "Don't Be So Provincial".

Awal tahun ini, Jeon Tae-soo harus berhenti berakting dalam drama "All my Love" setelah menyerang sopir. Sejak skandal itu, aktor ini tidak diambil pada setiap peran lainnya.

Agen bintang, Wellmade StarM, mengatakan kepada media setempat bahwa Jeon Tae-soo "senang tampil dalam klip musik ALi" dan bahwa ia "bertobat selama 10 bulan terakhir dimanaia telah menghabiskan waktu untuk merefleksikan kesalahannya". Selama waktu liburnya, Jeon Tae-soo telah menganjurkan untuk mendukung klaim kedaulatan Korea atas pulau Dokdo dan juga menghabiskan waktu di proyek sukarela.

Jeon Tae-soo saat ini sedang melihat langkah karir berikutnya di film dan drama. Ia segera akan kembali sebagai orang yang berubah", pihaknya menambahkan.

Jeon Tae-soo dikenal karena peran-perannya di "Sungkyunkwan Scandal" dan "It's Okay, Daddy's Girl".



Source : koreajoongangdaily.jo...
Trans Ind : IniSajaMo

Comments