Aktor Lee Ki Woo Berbicara Tentang Bunuh Diri



Aktor‘Flower Boy Ramyun Shop‘ Lee Ki Woo adalah bintang berikutnya yang akan diwawancarai pada topik bunuh diri bagi kampanye pencegahan bunuh diri dipimpin oleh media utama Korea seperti  TV Report dan BNT News..
Berjudul’A Beautiful Korea Living Together‘,, kampanye bertujuan untuk mengisi masyarakat Korea dengan cinta dan harapan, dan telah dibawa bersama dukungan bintang-bintang  untuk berbicara mengenai masalah ini dengan harapan membawa perhatian lebih terhadap penyebabnya.

T. "Apa pendapat Anda tentang bunuh diri? Apa yang Anda pikirkan menyebabkan orang untuk membuat keputusan ekstrem seperti itu? "
"Setiap orang menderita dari sakit hati. Kecuali Anda sudah melalui apa yang mereka derita, Anda tidak akan pernah tahu berapa banyak rasa sakit yang mereka derita. Namun, bunuh diri tidak boleh menjadi pilihan. Jika Anda flip dunia 'bunuh diri (ja sal)', menjadi 'untuk hidup (sal ja)'. Ketika Anda pergi ke tentara, ada banyak poster pencegahan bunuh diri serta pelatihan dan pelajaran. Saya pikir mendengarkan orang yang membutuhkan bantuan adalah salah satu cara terbesar untuk membantu penyebabnya. Jika seseorang memiliki setidaknya satu orang lain untuk berpegang pada mereka dan memiliki cerita mereka didengar, bisa pergi jauh dalam mencegah orang itu dari berpikir untuk mengakhiri hidup mereka. "T. "Apakah pernah ada saat yang sulit sehingg Anda ingin mengakhiri hidup sendiri?"
"Sejak saya masih kecil, saya melihat keluarga saya mengatasi kendala dengan datang bersama-sama dan berjuang melalui itu sebagai sebuah keluarga. Jadi bahkan jika saya sendiri sebagai seorang individu merasa kesulitan, saya tidak pernah merasa bahwa aku sendirian. Saya dengan jelas dapat melihat berapa banyak itu akan melukai keluarga saya jika saya harus menyerahkan diri seperti itu. "

T. "Bagaimana Anda mengatasi hambatan Anda?"
"Saya berolahraga, pergi keluar untuk minum-minum dengan manajer saya
atau teman dekat, dan berbicara dengan keluarga saya."
T. "Apakah Anda tahu ada selebriti di ambang bunuh diri?"
"Aku melihat beberapa, serta beberapa yang tidak bisa keluar dari parit yang  mereka melemparkan diri sendiri untuk masuk Setiap kali aku melihat itu, saya akan bertanya apakah kita bisa pergi keluar untuk makan dan mencoba untuk mendapatkan mereka untuk berpikir tentang kehidupan mereka dalam cahaya yang berbeda. Sisanya terserah kepada mereka. "
T. "Apa yang akan Anda kejar di masa depan?"
"Saya berencana untuk mengambil istirahat selama musim dingin. Saya mulai bekerja pada sebuah drama segera setelah selesai jadi saya tidak memiliki banyak kebebasan. Saya berharap untuk pergi berlibur dengan beberapa teman dan melatih untuk drama berikutnya. Ada juga promosi Jepang menunggu mulai Januari jadi saya juga akan belajar sampai pada bahasa. "


Notes author :
Perkataan bahwa "pergi keluar untuk minum-minum dengan manajer saya atau teman dekat"
membuat pertanyaan apakah benar ia aktor Korea yang beragama muslim yang selama ini banyak dirumorkan di internet... kalau author belum yakin kalau ia muslim karena belum ada satupun bukti dari media/situs manapun yang meyakinkan bahwa ia beragama muslim .



Source + Photos: Star News via Naver+allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments