Apakah ‘Running Man’ Akan Menang Sebagai Program TV Terbaik Di SBS Entertainment Awards?



'Running Man' baru-baru melonjak pada pungutan suara sebagai program TV terbaik untuk 2011 'SBS Entertainment Awards', sama- sama menarik perhatian dari pemirsa dan netizens .

Pada 15 Desember, SBS membuka polling untuk ‘SBS Entertainment Awards’  di situs mereka. ‘Running Man’–-menjadi favorit penggemar SBS dan menjadi kandidat-berpengaruhyang  terdaftar sebagai salah satu dari 15 acara yang berbeda bersaing di bawah kategori program TV terbaik.

Berdasarkan data kepemirsaan AGB Nielsen Media Research, 'Running Man' mengadakan penonton rekor tinggi 17,7% di siaran 25 Desember mereka. Sejak siaran pertama mereka satu setengah tahun yang lalu, 'Running Man' telah mengadakan penonton stabil. Namun, terlihat menunjukkan  banyak perkembangan dan pertumbuhan dibandingkan dengan episode pertama mereka karena mengubah format mereka  terus menerus .

Meskipun konsep  'Running Man' konsep adalah game sederhana petak-umpet, acara telah diciptakan kembali dengan permainan yang  menambahkan unsur-unsur mereka sendiri yang menarik dan menggunakan pengaruh dari film Blockbuster. Secara khusus, episode terakhir yang diterima kritik menguntungkan banyak untuk digunakan menghibur atas pengaruh film dan tikungan.

Sementara 'Running Man' telah mendapatkan banyak popularitas nasional,  menawarkan basis penggemar yang besar internasional. Di Hong Kong, mereka khusus ditayangkan beberapa minggu lalu, menimbun fans internasional dan anggota pemain disambut hangat  selama kunjungan mereka. Di episode terakhir, 'Running Man' juga mengunjungi Taiwan, Thailand, Cina, Jepang, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Kamboja.

Selain itu, 'Running Man' saat ini dalam memimpin di pemirsa meeka juga bertahan dalam pertempuran sengit antara berbagai variety show.

Campurkan semua faktor ini bersama-sama dan tampaknya 'Running Man' seolah-olah memiliki kesempatan yang sangat memungkinkan menerima penghargaan program TV terbaik. Siapa yang Anda ingin lihat memenangkan penghargaan ini? Pastikan Anda memberikan suara Anda sebelum pemungutan suara ditutup pada tanggal 29 Desember!


Source: OSEN via Naver News
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments