Banyak Artis Mengucapkan “Happy birthday Jun Su!”



Banyak bintang yang mengucapkan   selamat ulang tahun kepada.YJ Kim Jun Su

Ulang tahun 
JYJ Kim Jun Su adalah 15 Desember dan bintang-bintang, termasuk Kim Jae Joong, B2ST’s Lee Gi Kwang,, dan aktor Min Young Ki mengucapkan selamat ulang tahun di akun Twitter-nya.

JYJ Kim Jae Joong tweet, "Jun Su  terkasih, selamat ulang tahun."  


B2ST’s Lee Gi Kwang,Tweet , "Jun Su, kapan saya bisa melihat Anda? Aku sedang di Dubai. Saya mengucapkan selamat ulang tahun dari negara jauh. Aku akan merayakan ulang tahunmu di Korea! Selamat ulang tahun! "

 Min Young Ki tweet," Jun Su, happy birthday! Memiliki hari terbaik hari ini! "

Saudara kembar
Kim Jun Su yakni Kim Jun Ho juga mentweet, "diri saya yang lain, Jun Su, happy birthday! Karena kita sibuk kita belum pernah ulang tahun kami bersama-sama ... Makan banyak makanan lezat dengan teman-teman Korea Anda dan memiliki waktu yang indah! Terima kasih sepanjang waktu. "

Penggemar Kim membuat video bintang, termasuk  Lee Dong Wook, Kim Sun Ah, Seo Beom Seok, Bae Hae Sun, Kim Hyun Joong, dan Park Sung Kwang mengucapkans selamat ulang tahun padanya.

Orang-orang menjawab:. "! Happy birthday, Jun Su" "Anda harus memiliki hari paling bahagia hari ini" "Apakah engkau makan sup rumput laut?"

Kim Jun Su saat ini berlatih keras untuk, musikal, 2012 Das Musical Elisabeth.

 



Source Korea com
Trans Ind : IniSajaMo

Comments