Buku-buku Panduan Berwisata di Korea




Buku-buku panduan wisata Korea yang tersedia dalam menu E-Books di www.visitkorea.or.kr

Korea merupakan salah satu negara yang menawarkan  landscape alam yang indah serta menawarkan sejuta tempat menarik, dengan 4 musim menawan di sepanjang tahunnya. Banyak alasan untuk bisa menginjakan kaki ke Korea. Tak hanya hanya soal K-pop dan K-drama yang senantiasa membius banyak orang, pariwisata Korea pun sungguh mempesona.

Berkunjung Ke Korea tak akan berkesan jika tidak menentukan tujuan terlebih dahulu. Oleh sebab itu, banyak orang yang menetapkan tempat tujuan yang ingin dikunjungi ketika berwisata ke suatu tempat dengan memilih buku panduan yang tepat.

Informasi seputar Korea termasuk pariwisatanya melalui buku panduan, bisa diakses melalui website www.visitkorea.or.kr. Di situs ini ada menu E-Books yang bisa diakses atau dibaca oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Buku-buku panduan wisata Korea itu banyak ragamnya, mulai dari wisata kulinernya, budaya, tempat shoppingnya dan lain-lain hal yang menarik di Korea.

Dan berikut adalah resensi dari 2 buah buku yang ada di menu E-Books tadi.

Family Trip to Korea

Buku Family Trip to Korea

Lewat buku ini Anda bisa menentukan tempat tujuan yang tepat ketika hendak berlibur ke Korea bersama keluarga tercinta. Di dalam buku ini setidaknya menjelaskan bagaimana kita bisa menikmati  keindahan 4 musim di Korea yang penuh sensasi dengan tempat wisata apa saja yang menarik di tiap musimnya.

Informasi lengkap seputar budaya dan lokasi wisata Korea ada di buku ini

Kemudian juga, informasi mengenai kebudayaan tradisional Korea, tempat relaksasi keluarga, tempat kesehatan dan kecantikan untuk memanjakan tubuh, lokasi drama dan film yang terkenal di Korea juga ada di buku ini. Lebih dari itu juga, bagi Anda yang gemar berbelanja, bisa juga mendapat informasi panduan lokasi-lokasi belanja yang menarik berikut aneka festival yang berlangsung di Korea.

Shopping Guide Korea

Buku Shopping Guide Korea

Selanjutnya ada buku panduan shopping di Korea yang wajib dimiliki para wisatawan. Banyak lokasi-lokasi belanja terfavorit yang bisa diketahui para wisatawan dari buku ini. Selain tempat belanja, ada juga panduan tentang produk-produk terpopuler beserta waktu promo dan diskon dari masing-masing tempat belanja yang ada.

Seperti di Indonesia, pusat perbelanjaan di Korea juga bukan hanya berlangsung pada siang hari saja namun hingga tengah malam, dan ini menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya di Myeong-dong merupakan pusat perbelanjaan no. 1 di Seoul. Di sini para wisatawan juga bisa mengunjungi beberapa department store yang terkenal di antaranya ada Lotte Department Store, Shinsegae Department Store, Milgliore, Lotte Young Plazza dan lain-lain.

Informasi wisata belanja Korea tersedia dalam buku ini

Jika Anda menyukai Korea, dan ingin mengenal lebih dekat dengan Korea, bisa juga membaca buku-buku lain tentang Korea yang ada pada menu E-Books di halaman www.visitkorea.or.kr. Nikmati buku-buku tersebut, dan dapatkan informasi lengkap tentang Korea.

Dengan buku-buku panduan tersebut, mengunjungi Korea akan semakin mudah dan terencana dengan baik. Selamat berwisata, selamat berkunjung di Korea.



Source Korea Tourism Organization (Indonesia)
@IniSajaMo