Dapatkan Kesempatan Kencan Bersama Super Junior!



Panggilan untuk semua koki dan ELF! Apakah kalian seorang koki yang hebat?? Nah, kabar baik untuk kalian:
Yayasan Makanan Korea dan Kementerian Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Perikanan ingin kalian untuk “Share Your Delicious Secret with Super Junior” dalam kontes yang berakhir akhir bulan ini.
Kompetisi ini terbuka untuk semua fans yang ingin berbagi antusiasme dan cinta untuk masakan Korea. Kalian harus membuat resep untuk hidangan Korea dan tidak hanya menggambarkan proses pembuatan dan bahan, tetapi juga menyertai resep kalian dengan gambar. Kirim resep kalian di  sini  hingga batas akhir 31 Desember.
Gwak Beom-guk, yang adalah direktur dari Yayasan tersebut mengatakan 
“Saya berharap ’hallyu,’ atau gelombang Korea, tidak hanya  untuk K-pop tetapi juga K-Food. 
Acara ini bertujuan untuk membuat makanan Korea  menjadi lebih bersahabat untuk memasak di rumah. Saya juga berharap para warga asing dapat menemukan potensi makanan Korea untuk menjadi bagian dari hallyu dengan membuat resep mereka sendiri. ” 
Semua kontestan akan dinilai berdasarkan kreativitas, kepraktisan, dan kemudahan untuk mengikuti resep(instruksi yang  jelas), dan akan dipilih 5 pemenang .
Para pemenang akan mendapatkan hadiah  perjalanan ke Korea pada bulan Januari dan belajar lebih banyak tentang makanan Korea, dengan perjalanan khusus  mengunjungi restoran terkenal dan menikmati berbagai kuliner.
Dan yang terakhir, Mereka juga akan bisa menikmati kencan dengan Super Junior.
Credit: Ningin
Shared on sup3rjunior.wordpress.com by elf101586

Comments