Dari Candy Kiss ke Foam, Gum dan Kimchi Kiss



Ciuman antara Sin Ha-gyoon dan Choi Jeong-won di KBS 2TV drama "Brain"  tersimpan-lama di pikiran orang.
Spesialis Bedah Saraf  Kang-hoon (Sin Ha-gyoon) bertanya pada staf junior Ji-hye (Choi Jeong-won) "Apakah Anda menyukai saya?" yang di jawab, "Tidak bisakah aku menyukai Anda?" dan ini menyebabkan  Kang-hoon menariknya ke dalam ciuman. Ada permen di wajahnya dan dia membuangnya dengan ciuman ringan dan kemudian meneruskan denganciuman panjang dan dalam.
Ada berbagai jenis ciuman yang berbeda akhir-akhir dalam drama-drama terbaru yang ditayangkan. Apa adegan ciuman lain yang ada?





"IRIS" Lee Byeong-heon dan Kim Tae-hee 'Candy Kiss'
Adegan yang paling dramatis yang pernah ada dari semua adegan adalah drama KBS 2TV "IRIS". Lee Byeong-heon dan Kim Tae-hee telah menyatakan perasaan satu sama lain di Jepang dan berbagi permen di mulut mereka sementara mereka berciuman.
Dalam episode ketiga dari "IRIS" pada bulan November tahun 2009, Hyeon-Joon (Lee Byeong-heon) dan Seung-hee (Kim Tae-hee) memberikan permen  satu sama lain sebagai hadiah "White Day"
Seung-hee mengharapkan hadiah tetapi tidak mendapatkan apapun dari Hyeon-joon, dia sangat kecewa. Dia kemudian meneruskan permen di mulutnya kepada
Hyeon-joon . Adegan ini dibuat dalam banyak parodi dan lebih banyak 'ciuman OO' setelah itu.

"Secret Garden" Foam Kiss oleh Hyeon Bin dan Ha Ji-won
Ciuman berikutnya  adalah antara Hyeon Bin dan Ha Ji-won yakni  'ciuman busa cappuccino '.
Dalam drama SBS "Secret Garden" Desember lalu, ketika La Im (Ha Ji-won ) setelah minum cappuccino-nya ,ada busa yang menempel dibibirnya dan tidak bersihkan, Joo-won (Hyeon Bin) lalu memarahi La Im dan mengatakan, "Apa yang salah dengan wanita ? Mereka tidak melakukan itu ketika mereka sendiri ". Lalu ia memegang dagu
La im  dan menyeka busa dari bibirnya dengan bibirnya. La Im Terkejut, ia bertanya, "Apa yang kamu lakukan?" Joo Won   santai menjawab, "Anda tidak bisa membersihkan dengan lengan Anda".
"Foam Kiss" ini  kemudian diparodikan oleh banyak artis lain seperti Yoo In-na dan Kim Seong-oh, Big Bang Top dan G-Dragon, Kim Tae-won dan Yoon Hyeong-bin dan banyak lagi dalam drama dan program hiburan. Dalam  KBS 2TV "1 Night 2 Days" Lee Seung-gi ia berpura-pura sebagai La-im dan membuat sendiri 'busa ciuman sendiri'.

"All my Love" Yoon Doo-joon and Lizzy 'Spoon Kiss'


Doo-joon dan Soon-seok (Lizzy) melakukan
'spoon kiss' di the MBC drama "All my Love" bulan April.
Soon-deok berkata kepada Na-yeong bahwa dia mencium Doo-Joon agar hubungan palsunya tidak diungkapkan. Ketika Na-yeong bertanya di mana dia dan bagaimana, SoonDeok hanya berkata, "Pernahkah Anda mendengar 
'spoon kiss'?"
Namun, ini hanya di kepalanya. Ini adalah parodi dari  'mencium busa' Ha Ji Won Dan Hyeon Bin. dimana diantara kedua bibir mereka ditempatkan sendok .


"Lie to Me" Kang Ji-hwan dan Yoon Eun-hye  'Cola Kiss'
SBS drama "Lie to Me" Ah-jeong (Yoon Eun-hye) sedang mabuk dan harus bermalam di rumah Ki-joon (Kang Ji-hwan) . Di pagi hari, ia mengguncang sebotol Cola dan menyerahkannya kepada Ah Jeong yang sangat haus.
Ah Jeong terkejut ketika botol dibuka dan isi cola muncrat semua dan Ki-Joon tertawa terbahak-bahak.Sementara bercanda di Cola, mereka tiba-tiba saling berciuman tanpa mengatakan siapa yang pertama melakukan. Ah-jeong kemudian dengan lembut berkata, "Ini manis" setelah ciuman itu, mengacu pada Cola.
Namun, 'ciuman Cola' itu tidak membuat hit besar seperti drama-drama lain setelah berakhir  karena kurangnya kemajuan, tata letak berantakan, emosi asmara yang terabaikan, perubahan karakter acak, pergantian penulis di tengah-tengah drama dan banyak lagi.


"I Need Romance" Jo Yeo-jeong dan  Kim Jeong-hoon  'Foam Kiss' 
 
In-yeong (Jo Yeo-jeong) telah putus karena marah, tetapi membiarkan dan mengampuni Seong-soo (Kim Jeong-hoon) ketika ia memintanya untuk membiarkan dia tinggal bersamanya selama satu malam. Dia mencukur kumisnya  dan keduanya  berciuman selama sekitar 25 detik dengan krim cukur di seluruh wajah mereka.

◇  "Flower Boy Ramyun Shop" Jeong Il-woo dan Lee Cheong-ah  'Kimchi Kiss'Ciuman paling baru dari semua drama adalah 'kimchi kiss' dari episode kedua belas "Flower Boy Ramyun Shop".
Yang Eun-bi (Lee Cheong-ah) membuat kimchi bersama  Chi-soo (Jeong Il-woo), kemudian Chi soo memintanya untuk memberinya Kimchi . Lalu dia mengisap jari  dan berkata, "butuh garam lagi". Saat Yang Eun bi  mencoba untuk menjauh dari posisi Chi soo meraih pinggang Eun bi  dan menciumnya di pipi dimana ada saus di atasnya.


Netizen yang melihat ini mengatakan, "Bagaimana orang bisa membuat  jantung berdebar-debar karena adegan ciuman sambil membuat kimchi?", "Candy kiss and foam kiss away", "Ini adalah adegan ciuman yang indah tanpa bau Kimchi" dan banyak lagi.


Promotor "Brain" , 3HW  menjelaskan, "Ketika ada perubahan dengan kata  ciuman seperti 'stairs kiss' maka  cenderung menjadi masalah yang lebih besar dari biasanya Dengan menggunakan hal-hal yang kita lihat dalam kehidupan sehari-hari sebagai alat untuk mencium,. Perhatian ditarik lebih efektif dan persentase kenaikan untuk melihat saat itu ".




Related movies/dramas
Secret Garden
Secret Garden
(시크릿 가든 - 2010)
All my Love
All my Love
(몽땅 내사랑 - 2010)
IRIS




Source : news.nate.com/view/20...
Trans Ind : IniSajaMo

Comments