Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Eyagi Entertainment Merilis “Winter Story” Bersama Park Si Yeon, Nam Gyuri Dan Banyak Lainnya

 

Eyagi Entertainment, sebuah agency terkenal karena jajaran aktor dan aktris populernya, telah merilis sebuah single berjudul “Winter Story“,, sebuah kolaborasi yang menampilkan delapan selebriti nya.

Single digital, yang dirilis pada 5 Desember, menampilkan  Nam Gyuri, Park Si Hoo, Park Si Yeon, Jo Yeo Jung, Jo Dal Hwan, Otani Ryohei, Choi Sung Joon dan Jeong Woo Jin..

kedelapan dari para pelaku ini dikenal untuk pekerjaan luar biasa mereka dalam berbagai film dan drama, tetapi kolaborasi ini  menjadi pembuka mata untuk bakat menyanyi mereka.




Source Allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...