Fans Noona Jaejoong Membangun Sebuah Dana Beasiswa Atas Namanya


Sebuah grup fans Noona Jaejoong yang menyebut diri mereka sendiri  ‘HEROSE‘ mengumpulkan perhatian karena membangun  ‘Kim Jaejoong Boomerang Scholarship Fund‘, yang menyumbangkan uang untuk The Beautiful Foundation atas nama dirinya.

Yayasan beasiswa dimulai dengan keuntungan dari  ‘Herose goods’, merchandise yang mereka jual di fancafe resmi mereka official fan cafe, www.herose.co.kr. Sumbangan tidaklah hadiah sekali waktu tapi dengan bantuan dari sponsor-sponsor yang berbeda, mereka berencana untuk terus membantu mengirimkan  harapan untuk anak-anak di seluruh dunia yang dalam situasi yang sulit.

The HEROSE dibangun sekitar 2 tahun lalu dan mereka tidak hanya mendukung karir Jaejoong dalam beragam cara, mereka juga  secara berkala mensponsori organisasi-organisasi anak-anak. Mereka menamai dana beasiswa mereka   ‘Boomerang’ dengan ide dimana “Cinta itu seperti sebuah boomerang. Kami percaya kalau saat kami  menanamkan harapan dalam hati orang lain, kami akan  menuai sebuah cinta yang lebih hebat yang akan dikembalikan kembali pada Jaejoong.”

The HEROSE fans noona baru-baru ini menggelar sebuah konfrensi di The Beautiful Foundation untuk pembangunan dari “Kim JaeJoong Boomerang Scholarship Fund’ dimana mereka mengatakan, “Kami meminta untuk kalian terus tertarik dan mendukung seperti kami melanjutkan sponsor kami. “

Netizens yang mendengar berita ini memberikan komentar-komentar yang mengatakan,  “Fans Kim Jaejoong sangat baik“, “Bagaimana mereka bahkan memikirkan hal itu? Baik fans dan Jaejoong mengagumkan “, dan “Kim Jaejoong pastinya bangga juga“.


Source & Image: TVReport via Nate
credit: Allkpop
IniSajaMo via Yeppopo

Comments