G-Dragon Big Bang Lelang Gitar Untuk Amal


Baru-baru ini G-Dragon menyerahkan satu gitar kesayangannya untuk dilelang. Semua pemasukan di acara lelang bertema "Love & Hope Charity" itu akan disumbangkan ke yayasan sosial untuk membantu orang-orang miskin. Acara lelangnya sendiri digelar mulai tanggal 16-22 Desember.

Sebelum gitarnya dilelang, leader Big Bang ini terlebih dulu membubuhkan tanda tangannya ke alat musik petik warna merah itu. Tanda tangan G-Dragon ini diharapkan bisa menambah daya jual yang tinggi untuk gitar tersebut.

G-Dragon juga menuliskan beberapa kata seperti "Tonight" (judul lagu Big Bang) dan "God Bless U" di atas bodi mulus gitarnya. Gitar itu dilelang dengan harga mulai dari 65.100 Yen (sekitar Rp 7,5 juta).

Gitar warna merah itu cukup istimewa, karena gitar serupa pernah dipakai manggung di konser "Love & Hope Tour 2011". Di atas panggung, G-Dragon melakukan aksi menghebohkan dengan membanting gitar tersebut sampai hancur. Namun tentunya gitar yang dilelang ini adalah gitar lainnya yang punya model sama dengan gitar yang dibanting G-Dragon itu.

Berikut ini gambar gitar G-Dragon yang dilelang:






Source en korea

Comments