Goo Hye Sun Ungkap Wajah Lucunya Saat Pilek


Aktris Goo Hye Sun berubah kedalam Dooli dengan hidung yang pilek.

Pada 3 Desember Goo Hye Sun tweeted , “Lokasi dari ‘Take Care of Us, Captain’ begitu menyenangkan. Saya sangat senang mengerjakan suatu proyek dengan sunbae-sunbae yang hangat! Haha… Tapi hari sangat dingin dimana hidung saya pilek. Sunbaenim~ Mohon belikan saya tissue’ bersamaan dengan foto.

Goo Hye Sun sedang berbaring di tempat tidur tanpa make up di wajahnya. Dia  cemberut dan menggembungkan pipinya diwaktu bersamaan. Lucu karena Goo Hye Sun hampir terlihat seperti sebuah karakter kartun Dooli.


Netizens berkomentar “Saya bisa membelikanmu 100 box tisue”, “Itu wajah berusia 28 tahun.. Saya akan mempercayai jika kamu mengatakan pada saya dia berusia 18 tahun″, dan“Seseorang cepat! Belikan dia tissue!”

Goo Hye Sun saat ini sedang syuting drama ‘Take Care of Us, Captain’, yang menceritakan seorang co-pilot dengan  passion dan ambisi menjadi seorang pilot.

Source: Joongang via Nate 
credit: Kpopfever

Comments