Han Sung Joo Dituntut Atas kasus Penculikan & Penyerangan Terhadap Seorang Pria Selama 8 Jam





MC dan pembaca berita Han Sung Joo dilaporkan menghadapi gugatan dari mantan kenalannya 'A' karena telah mengunci dia di sebuah ruangan dan menyerangnya selama delapan jam.

Pada 20 Desember, 'A' mengajukan gugatan dengan Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengklaim bahwa pada bulan Maret, Han Sung Joo, kakaknya, ibu, dan dua pria lain telah mengurungnya di kamar dan menyerangnya selama delapan jam. 'A' meminta $ 500.000 USD sebagai kompensasi untuk trauma.

Pengacaranya menyatakan, "Setelah diserang selama delapan jam,'A' terlalu takut apa yang akan mereka lakukan padanya karena melaporkannya kepada polisi. Dia akan meminta tambahan $ 500.000 USD untuk mengimbangi rasa sakit dan trauma mental yang dialaminya. "

Pengacara Han Sung Joo menanggapi klaim pada 22 Desember dengan menyatakan, "Kami merasa bahwa ini agak beruntung bahwa ia mengajukan gugatan karena itu berarti dia akan harus kembali ke Korea untuk berdiri di pengadilan, yang akan memberi kita kesempatan untuk mendakwanya untuk kesalahan sendiri. Kami mempunyai bukti kuat untuk mengklaim bahwa kami tidak bersalah , dan apa yang dia klaim tidak benar sama sekali. Ia mengklaim bahwa ia terkunci dan diserang dalam sebuah ruangan, tapi sebenarnya ia yang secara sukarela masuk. "

Ini adalah perkembangan terbaru di kasus Han Sung Joo-'A' , dimana 'A' (sebelumnya disebut sebagai 'B' dalam artikel sebelumnya sebelum identitas Han Sung Joo dikonfirmasi) merilis sebuah video seks Han Sung Joo bersama dengan tuduhan berbagai penyerangan dan penghinaan terhadap dirinya.



Source + Photos: Mydaily, TV Report via Naver
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments