Happy 21st Birthday Flaming Charisma Choi Minho


Happy 21st Birthday Flaming Charisma Choi Minho


Sebagai seorang entertainer, nama Choi Minho yang juga merupakan member SHINee   ini, cukup multi talenta. Pria kelahiran Incheon, Korea Selatan, 9 Desember 1991 tersebut adalah seorang penyanyi, rapper, dancer, aktor, model juga seorang host yang baik.

Jumat, 9 Desember merupakan hari yang berbahagia bagi Choi Minho, di mana pria yang mendapat julukan flaming charisma ini menginjak usia 21 tahun dengan penanggalan Korea, atau 20 tahun dalam penanggalan umum. Saengil chukae hamnida Choi Minho, berikut 10 fakta menarik tentang bintang yang pernah menjadi model video klip Gee SNSD ini:

1. Choi Minho siap menambahkan komedian dalam daftar talentanya. Tahun 2012 mendatang, sitcom perdananya yang berjudul SALAMANDER GURU'S INSIDE STORY bakal tayang. Minho sendiri berperan sebagai seorang hacker jenius yang menipu dua orang perampok.

2. Tubuh atletis dan wajah ganteng membuat Choi Minho laris manis sebagai seorang model. Pada bulan November 2011, bersama Taemin ia berfoto untuk majalah VOGUE dengan konsep robotik.

3. Dalam iklan online shopping mall Auction, Minho dihadirkan dengan cukup seksi.

4. Minho adalah sosok yang atletis dan berbakat dalam olahraga. Dalam acara Idol Star Athletics Championship ia disebut layaknya Liu Xiang, atlet yang menjadi pemegang rekor lari gawang.

5. Minho mampu memakan jajangmyun atau mie hitam dengan sangat cepat. Saking cepatnya ia menyeruput mie tersebut, ia sempat mendapat julukan 'penghisap jajangmyun'.

6. Minho begitu mirip dengan aktor Lee Tae Sung. Banyak yang menyebut mereka 'saudara yang telah lama hilang'.

7. Minho mengawali karir aktingnya lewat drama THE PIANIST, di mana ia berperan sebagai sosok Oh Jero, seorang mekanik piano. Dalam serial tersebut, Minho sempat beradegan ciuman dengan artis Han Ji Hye yang membuat para fans patah hati.

8. Awalnya Minho memiliki mimpi untuk menjadi pemain sepak bola, namun tidak disetujui oleh ayahnya, Choi Yoongnam yang juga pelatih sepak bola ternama di Korea.

9. Minho adalah siswa yang cerdas, di mana ia berada di urutan 10 besar di kelas dalam urusan akademik.

10. Ketika bertemu dengan perwakilan SM Entertainment untuk pertama kalinya, Minho semakin keras berlatih bernyanyi guna membuktikan kepada ayahnya tentang betapa serius dirinya mengambil kesempatan. Meski awalnya bercita-cita sebagai seorang pemain sepak bola, pilihan Minho untuk terjun di dunia entertainment adalah pilihan yang tepat di mana bakatnya semakin terasah. 



Source kpl
IniSajaMo

Comments