‘Happy Together 3′ Bersiap Untuk Perubahan di Season 4




Berbagai program KBS 2TV , 'Happy Together',segera  akan menyimpulkan musim ke-3  dan sudah mempersiapkan diri untuk musim ke-4 tahun depan.

Pada 15 Desember,  PD Kim Kwang Soo berbicara dengan Star News dan menyatakan, "Kami berencana untuk memulai musim ke empat ‘Happy Together’Musim semi berikutnya.

Menurut PD Kim, persiapan sudah berjalan dengan baik.  ‘G4′ gagmen Kim Junho, Kim Wonhyo, Choi Hyojong, dan Jung Bumkyun dari ‘Gag Concert‘akan menjadi tambahan baru untuk musim.

Dia menjelaskan, "Sejak tanggal 8, kami telah siaran format baru pada 'Happy Together'. The 'G4' sub-MC dan pengaturan sauna termasuk  sekilas dari beberapa dari apa yang kita sedang bersiap-siap untuk tahun depan t.. Kami bereksperimen dengan sudut yang berbeda dan gaya humor untuk membuat acara lebih menyenangkan bagi pemirsa kami. "

"Happy Together" pertama kali diluncurkan pada 2007 dan telah mengalami kenaikan tajam dalam peringkat penampilan dengan perubahan baru yang diimplementasikan ke dalam musim ke-3 mereka.


Source + Photos: Star News via Nate
Trans Ind : IniSajaMo

Comments