HyunA dan 4minute Perang Dingin?


Sebagai personil yang paling aktif di 4minute  sekaligus menjadi solois, wajar jika HyunA mendapat perhatian lebih dari para wartawan. Apalagi dia baru saja dibuatkan Cube Entertainment grup musik sendiri, Trouble Maker, bersama Hyun Seung Beast .

Popularitas HyunA yang lebih tinggi otomatis membuat teman-temannya yang lain di 4minute jadi "tak terlihat". Buntutnya, salah satu personil, Sohyun, membeberkan satu kelemahan HyunA saat tampil di MBC Everyone "Weekly Idol".

Menurut Sohyun, HyunA memiliki kepribadian jauh berbeda dengan imej seksi yang ditonjolkannya selama ini. Gadis berusia 19 tahun itu dinilai memiliki sifat kanak-kanak.

Ketika HyunA terpilih sebagai penyanyi seksi terfavorit para grup idola, MC Defconn dan Jung Hyung Don meminta komentar tentang bagaimana keseharian rekan segrupnya itu. HyunA berhalangan hadir karena ada jadwal manggung di luar negeri.

"Aku tidak tahu kalau dulu-dulu. Tapi dalam kesehariannya, dia (HyunA) jauh lebih kekanak-kanakan daripada aku," komentar negatif Sohyun. "Kurasa banyak orang yang menyukai kerja kerasnya di atas panggung saat kami tampil sebagai grup."


Source W
en korea

Comments