HyunA Dibandingkan dengan Lee Hyori ?



HyunA 4minute yang disebut sebagai Lee Hyori generasi sekarang, baru-baru ini membagi pemikirannya tentang daya tarik dan pesona individualnya.

Pada 2 Desember, penyanyi ini bertemu dengan beberapa reporter di sebuah restoran lokal dan menyatakan,
“Merupakan suatu kehormatan bahwa saya dibandingkan dengan seorang senior seperti Lee Hyori. Meski begitu, saya tidak berpikir saya akan pernah mampu untuk mencapai apa yang telah dia capai, dan oleh karena itulah saya ingin membuat fans terpesona dengan daya tarik unik saya sendiri. Saya ingin membuat ciri khas saya sendiri, sehingga orang-orang akan dengan cepat mengenali itu sebagai ‘HyunA’. Saya sangat berterima kasih pada Lee Hyori sunbaenim. Saat mempromosikan Bubble Pop“, dia banyak membantu saya.”
Dan tentang daya tarik pribadinya, dia berkata,
“HyunA yang kalian lihat di atas panggung dan HyunA yang kalian saksikan di program-program variety menunjukkan pada kalian image yang berbeda, dan saya pikir orang-orang menemukan kombinasi keduanya jadi menarik.”
HyunA juga ditanya bagaimana perasaannya tentang memamerkan sex appeal yang begitu banyak untuk ukuran gadis yang masih sangat muda, dia tertawa dan merespon,
Apakah saya sudah jadi sangat dewasa?
HyunA baru-baru ini tampil sebagai unit baru, ‘Trouble Maker‘, bersama Jang Hyun Seung B2ST di panggung MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2011 yang digelar tanggal 29 November di Singapura.



Source & Image: MK via Naver
credit : allkpop

Comments