IU Bantah Pernah Operasi Plastik



Ketika tampil sebagai salah satu bintang tamu di acara KBS, "Win Win", edisi 13 Desember, IU membantah keras gosip yang mengatakan dirinya pernah menjalani operasi plastik. Untuk menyakinkan fans dan penonton bahwa dia tidak pernah oplas, IU akhirnya merilis foto masa kecilnya di acara tersebut.

"Kalau aku membandingkan fotoku sebelum debut hingga seperti sekarang, mungkin aku juga akan berpikir aku menjalani operasi plastik," kata IU. "Waktu masih kecil, aku sering mendengar orang mengatakan aku cantik."

MC "Win Win" kemudian menayangkan foto-foto masa kecil IU. Ternyata benar, IU memang sudah cantik sejak kecil.

"Kemudian pada suatu titik tertentu, berat badanku mulai bertambah," kata IU. "Aku debut di saat badanku tidak bagus dan kurang cantik."

Foto yang dirilisnya menjadi senjata ampuh memusnahkan gosip. Terbukti dari banyaknya netter yang mendukung IU dan mengatakan dirinya sudah cantik sejak kecil.

"Apanya yang operasi plastik? Bagian mana yang dia ubah?" komentar seorang netter. "Dia tumbuh besar dan makin cantik," komentar netter lainnya.

Berikut ini foto masa kecil IU:



Source en korea

Comments

  1. Iu ϊτϋ cantik banged yakk :) 么Ǩυ̲̣̥ sayang K̶̲̥̅α̩̩м̤̣̲̈̇υ̲̣ IU

    ReplyDelete
  2. lucu bgt sumpah! dari kecil udh cantik apa lagi gede nya cantik bgt^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo