IU Menceritakan Tentang Pengalamannya Melihat Hantu


Penyanyi IU mengejutkan bintang tamu lainnya dalam SBS ‘Strong Heart’ dengan mengungkapkan bahwa dia pernah melihat hantu di masa lalu.

Dalam epsiode yang tayang 20 Desember, IU mengatakan bahwa dia pernah melihat hantu saat melakukan rekaman untuk lagu terbarunya, “You & I”.

“Ada perbedaan pendapat dengan komposer lagu, jadi kami menunda sesi rekaman untuk sementara, Aku melihat manajer ku pergi menuju ke ruang rekaman, tapi saat Aku memeriksanya, tidak ada satupun orang di sana. Dia keluar dari ruangan yang berbeda,” kata IU yang mengejutkan semua orang.
“Dan waktu Aku tidur di asrama saat rekaman “Good Day”, Aku mendengar hantu berbisik “Aku mencintaimu” dan meniup telinga ku. Aku kemudian melihat hantu di mimpi ku dan dia sangat tampan,” lanjutnya.

Lalu dia menakuti semua orang di sana saat dia menceritakan hantu lain yang pernah dilihatnya. “Aku pernah bermimpi di mana Seo In Young unnie berjalan menuju ke arah ku sambil tertawa dengan nada suaranya yang tinggi. Aku tiba-tiba mempunyai perasaan bahwa ini bukan sebuah mimpi. Aku membuka mata ku dan melihat seorang wanita duduk di sebelah ranjang ku. Rambutnya berantakan dan memakai baju tua yang longgar. Dia melihat ke bawah, tapi saat itu, dia mengangkat kepalanya… dan dia adalah Aku. Aku sangat takut dan mengatakan kepada CEO bahwa Aku benar-benar tidak sanggup untuk tinggal di sana lagi dan Aku bahkan melihat diriku sendiri. Jadi dia memperbolehkan ku untuk tinggal di rumah.”

IU mengungkapkan bahwa Sunny Hill yang satu lebel dengannya, sekarang menggunakan asramanya, tapi mereka juga mengalami hal yang sama di mana hantu berbisik “Aku mencintaimu”.

 


Photo : XportsNews via Nate
allkpop
IniSajaMo

Comments