Ji Chang Wook Dikerumuni Ibu-Ibu Saat Adegan Telanjang Dada




Foto-foto terbaru serial bergenre komedi romantis, "Bachelor's Vegetable Store" beredar. Rangkaian foto itu menunjukkan usaha yang dilakukan Ji Chang Wook  untuk menjadi seorang pengusaha sayur sukses.

Yang menarik, beberapa foto tersebut menunjukkan adegan saat Chang Wook harus bertelanjang dada di tempat umum. Lucunya, aktor serial "Warrior Baek Dong Soo" ini dikerumuni ibu-ibu setempat. Namun bukannya takut, Chang Wook malah tersenyum gembira dalam adegan itu.

Serial ini menceritakan tentang seorang pedagang sayur muda, Lee Young Seok, yang ingin menjadi sukses. Karena kegigihannya ia pun berhasil menjadi salah satu pengusaha muda ternama di Korea. Serial itu sendiri diinspirasi dari kisah hidup Young Seok yang berhasil membangun toko sayurnya menjadi jaringan franchise besar di negara tersebut.

Sejumlah bintang ikut membintangi "Bachelor's Vegetable Store", yakni Wang Ji Hye  ("Personal Taste"-2010), Kim Young Kwang ("My Fair Lady"-2009), Lee Kwang Soo ("City Hunter"-2011) dan Park Soo Jin ("My Girlfriend Is a Gumiho"). Serial arahan sutradara Lee Joon Hyeong tersebut akan tayang perdana akhir Desember tahun ini di stasiun Channel A.



source en.korea
IniSajaMo via WK

Comments